SAIGON/HO CHI MINH CITY 5D CONSORTIUM

VIETNAM – SAIGON/HO CHI MINH CITY 5D CONSORTIUM

Depart : 25 Jun // 13 Aug 2022

           

Tour Itinerary

Day 1 Jakarta – Saigon (Mm) ETD 15:00 – 18:00

Setibanya di Bandara Internasional Tan Son Nhat, Anda akan dijemput dan diantarkan menuju restoran local untuk makan malam. Setelah makan malam, Anda akan diantarkan menuju hotel untuk beristirahat.

 

Day 2 Saigon – Cu Chi Tunnel – Saigon (Mp,Ms,Mm)

Setelah sarapan pagi di Hotel, Anda akan meninggalkan Saigon/Ho Chi Minh City menuju CuChi tunnels. Di sini Anda memiliki kesempatan untuk menyaksikan bagaimana kertas nasi dibuat dan menjelajahi labirin terowongan yang menakjubkan yang digunakan oleh para gerilyawan selama perang. Selanjutnya, Anda akan menuju pusat perbelanjaan di Diamond Plaza, Saigon Square & pasar Ben Thanh yang selalu dipenuhi dengan berbagai macam barang, seperti barang konsumsi, kue dan permen, makanan dan bahan makanan, terutama buah dan sayuran berkualitas tinggi. Setelahnya acara berbelanja di Bitexco Mall, Kemudian Anda dapat berjalan-jalan di Nguyen Hue merupakan pedestrian terkenal di Saigon/Ho Chi Minh City.

 

Day 3 Saigon (Mp,Ms,Mm)

Setelah sarapan pagi, Anda akan menuju Reunification Palace yang merupakan tempat bekerja Presiden Vietnam Selatan yang dikenal sebagai Independence Palace. Perjalanan dilanjutkan, Anda akan singgah dan photo stop di Notre Dame Cathedral, merupakan tempat ibadah dan budaya Perancis Timur. Selanjutnya Anda akan mengunjungi General Post Office, yang meruapakan kantor pos umum dengan gaya arsitektur colonial Perancis. Kemudian Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang jalan Dong Khoi Walking Street. Setelah makan siang kita akan mengunjungi Kuil Giok, China Town Ho Chi Minh, Pagoda Thien Hau, Cathedral Cha Tam & Binh Tay Market.

 

Day 4 Saigon Free Day (Mp)

Setelah sarapan, acara bebas di Saigon/Ho Chi Minh City Anda dapat pergi ke pusat perbelanjaan di sekitar hotel atau Anda dapat mencoba makanan local (tidak termasuk transportasi). Anda dapat juga mengikuti optional tour yang dipandu oleh Local Guide untuk menjelajahi Delta Mekong River yang terkenal.

 

Day 5 Saigon - Jakarta (Mp) ETD 10:00 – 13:00

Setelah sarapan pagi, Anda akan diantar ke Bandara Internasional Tan Son Nha tuntuk kembali ke tanah air Indonesia. Terimakasih atas partisipasi Anda dalam tour ini. Sampai jumpa di acara tour berikutnya.

 

*      Acara dapat berubah sewaktu-waktu tanpa mengurangi objek wisata yang dikunjungi.

 

Harga Tour

Harga per orang berdasarkan 1 bus untuk 35 orang (IDR)

Hotel

Dewasa / Anak

Twin / Extra Bed

Anak

No Bed

Bayi

(dibawah 2 tahun)

Single Supplement

*3 Cicilia Saigon, Queen Ann

Atau Setaraf

5,990,000

5,100,000

2,500,000

950,000

*4 Ramana Saigon

Atau Setaraf

6,590,000

5,600,000

1,500,000

 

Harga Termasuk

»     Tiket pesawat internasional kelas ekonom i(Non-refundable, Non-endorseable)

»     Akomodasi menginap di hotel sesuai pilihan (bintang 3 atau bintang 4) dengan ketentuan 2 (dua) orang dalam satu kamar (Twin Sharing)

»     Berat Bagasi max 20kg dan hand carry/cabin max 7kg

»     Tour Leader pengalaman dari Jakarta

»     1 botol air mineral setiap hari pada saat tour berjalan

»     Tiket masuk area sesuai dengan jadwal dan daftar perjalanan

»     Makan sesuai dengan jadwal dan daftar perjalanan

 

Harga Tidak Termasuk

»     Test PCR di Vietnam (untukkepulangan) USD 30/pax

*      Sesuai ketentuan pemerintah Indonesia, setiap penerbangan masuk Indonesia diwajibkan melampirkan Test PCR (Swab Test) 48 jam sebelum keberangkatan

»     Test Antigen di Jakarta (1x24jam) sebelumke berangkatan

*     Sesuai ketentuan pemerintah Vietnam

»     Asuransi perjalanan IDR 200.000/pax

»     PPN 1,1%

»     Tipping tour guide, driver dan tour leader USD 30/pax

»     Tour tambahan (optional) yang mungkin diadakan selama perjalanan

 

Mekong Delta River Trip + Makan Siang USD 45/pax (+/-) 7 Jam Perjalanan

Mulai dari Tourist Boat Station (My Tho), berlayar di sungai Tien (Mekong) dan melihat empat pulau : Dragon, Unicorn, Tortoise, Phoenix. Nikmati jus kelapa segar. Mengunjungi pasar terapung ikan dan desa kerajinan ikan di sepanjang Sungai Tien. Berhenti di Pulau Thoi Son, berjalan-jalan di sekitar jalan pedesaan, melihat kebun, menikmati buah-buahan tropis dan mendengarkan music tradisional. Naik perahu dayung di kanal kecil dengan pemandangan pedesaan yang indah, untuk mengunjungi peternakan lebah madu dan menikmati the madu.Berhenti di Pulau Phoenix untuk mengunjungi Kuil Biksu Kelapa dan Kolam Buaya. Terus kunjungi Pagoda Vinh Trang. Kembali ke Saigon untuk bersantai.

 

Remarks :

Ø Uang muka pendaftaran minimal IDR 3,000,000/pax (Non Refundable)

Ø Pelunasan biaya tour paling lambat 15 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Ø Airport tax international, fuel surcharge, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.

Ø Dalam hal aplikasi visa (jika ada) peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak kedutaan, dan biaya visa tetap harus dilunasi walaupun visa tidak disetujui oleh pihak kedutaan.

Ø Group akan diberangkatkan bila mencapai jumlah minimum peserta.

Ø Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap – tiap penerbangan dan hotel di masing – masing kota / Negara. Apabila dalam periode tour di kota – kota yang dikunjungi sedang berlansung pameran / konferensi atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel – hotel lain yang setaraf di kota terdekat.

Ø Apabila terjadi Force Majeur (kondisi diluar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan / transportasi, bencana alam, dll.) yang dapat mempengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non refundable (tidak dapat dikembalikan). Dan biaya tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh force majeur.

Ø Tidak termasuk biaya karantina di Vietnam atau Indonesia (jika pemerintah setempat mewajibkan karantina, maka biaya tambahan akan dibebankan ke tamu langsung

Ø Pengunduran diri / pindah tanggal / pindah acara tour sebelum tanggal keberangkatan, akan dikenakan biaya pembatalan, sbb :

 

·      Setelah pendaftaran : Uang Muka Pendaftaran (non-refundable)

·      30 - 15 hari sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya tour

·      14 - 06 hari sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya tour

·      05 hari sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour

Ø Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas.