Wisata Kekinian Flora Wisata San Terra deLaponte

 


Flora Wisata San Terra menawarkan hamparan taman bunga yang begitu cantik. Pengunjung bisa menyaksikan beraneka ragam jenis bunga yang tumbuh di tempat wisata ini. Tak heran jika taman bunga yang satu ini cocok dijadikan sebagai wisata edukasi.

Selain taman bunga yang cantik. Di tempat wisata ini pengunjung bisa merasakan sensasi liburan seperti di luar negeri. Ada banyak replika bangunan khas Eropa hingga Korea Selatan. Tak ketinggalan pula sejumlah spot foto kekinian yang patut untuk dijadikan background selfie.

Objek wisata ini memiliki berbagai macam bunga untuk dinikmati keindahannya. Selain itu, di tempat wisata ini terdapat sejumlah replika bangunan ala luar negeri. Pengunjung bisa mengambil jepretan keren di beberapa spot foto Instagramable.


Wisata Swafoto

Tempat wisata ini sering didatangi pengunjung untuk melakukan swafoto. Hal ini dikarenakan objek wisata ini menyajikan deretan spot foto kekinian. Pengunjung bisa melakukan foto di tengah hamparan bunga-bunga elok.

Salah satu spot foto paling populer yaitu lubang kecil yang berada dalam bangunan. Bagian luar lubang kecil ini dipenuhi bunga-bunga cantik dan berwarna-warni. Pengunjung bisa berfoto di spot ini dengan gaya sesuai selera.


Mengelilingi Deretan Rumah Eropa

Selain tema bunga-bunga, pengunjung bisa berfoto dengan konsep Eropa. Ada sejumlah rumah berderet khas Eropa yang bisa dijadikan latar belakang selfie. Rumah-rumah bergaya arsitektur Eropa ini dicat dengan warna-warna mencolok yakni merah hingga kuning.

Di depan area replika bangunan ini terdapat taman bunga besar. Pengunjung bisa berfoto di depannya yang sekaligus menampilkan replika bangunan Eropa. Kedua spot ini pun saling melengkapi sebagai area selfie terpopuler.


Berwisata ala Korea dan Jepang

Tempat wisata ini tak hanya menyajikan miniatur bangunan khas Eropa. Pengunjung bisa menikmati sensasi menjelajahi pertokoan Korea Selatan di objek wisata ini. Pada saat mengelilingi spot ini sebaiknya tidak lupa untuk melakukan swafoto.

Aktivitas seru yang bisa dilakukan di spot ini selanjutnya adalah berdandan ala Korea. Pengunjung bisa menyewa pakaian tradisional Korea Selatan yaitu Hanbok. Setelah mengenakan Hanbok, sebaiknya berfoto dengan background yang bangunan khas Korea.

Tak hanya wisata ala Eropa dan Korea saja yang disajikan oleh pihak pengelola. Di tempat wisata ini pengunjung juga bisa merasakan pengalaman rekreasi ala Jepang. Ada beberapa pohon yang memiliki daun pink mirip bunga sakura. Pengunjung bisa melakukan foto di spot pohon ini dengan tema Jejepangan.


Keliling dengan Mobil Golf

Pengunjung yang ingin mengelilingi taman ini tanpa takut lelah, tak perlu risau. Ada mobil golf yang siap mengantarkan penumpang berkeliling. Aktivitas ini terasa lebih seru karena bisa menjelajahi seluruh area dengan cepat.

Kelebihan dari kegiatan keliling taman dengan naik mobil golf yakni hemat tenaga. Pengunjung tak perlu capek-capek berjalan kaki keliling taman yang cukup luas ini. Tarif menaiki mobil golf ini pun terbilang ramah bagi kantong.


Mengenal Jenis-Jenis Bunga

Di tempat wisata yang satu ini terdapat setidaknya 700 jenis bunga. Pengunjung pun bisa mengenal jenis-jenis bunga yang ada di tempat wisata ini. Anak-anak pun bisa ikut belajar tentang macam-macam bunga sejak dini.


Bersantai Ria

Jika lelah berjalan-jalan di objek wisata ini maka tak ada salahnya untuk beristirahat sejenak. Pengunjung bisa bersantai di area istirahat yang letaknya di tengah taman bunga. Sambil beristirahat, pengunjung juga bisa menikmati suasana menyenangkan di antara hamparan bunga.

Spot lain yang tak kalah nyaman untuk bersantai yaitu di hamparan rumput. Pengunjung bisa duduk-duduk di atas rumput sintetis yang sejuk. Aktivitas santai ini sebaiknya dilakukan bersama teman, keluarga, atau kerabat. Kegiatan yang satu ini tambah asyik dengan berbincang-bincang ringan.

Semoga informasi ini membantu Sobat ZTT 


Sumber : berbagai sumber