DANANG – HOI AN 5D CONSORTIUM


VIETNAM – DANANG – HOI AN 5D CONSORTIUM

Depart : 02 Jul 2022

           

Tour Itinerary

Day 1 Jakarta – Danang (Mm) ETD 15:00 – 18:00

Setibanya di Bandara International Da Nang, Anda akan dijemput dan diantarkan menuju restoran local untuk makan malam. Setelah makan malam, Anda akan diantarkan menuju hotel untuk beristirahat.

 

Day 2 Danang (Mp, Ms, Mm)

Setelah sarapan pagi di Hotel, Anda akan diajak mengunjungi Asia Park disini anda bisa menikmati arsitektur dari negara Jepang, Korea, India, Nepal, Thailand, Kemboja dan China serta melihat Kincir Angin raksasa. Setelahnya anda akan diajak mengunjungi Son Tra Peninsula dan melihat Patung Dewi Kwan Im raksasa, kemudian Anda akan kembali menuju kota Danang, selama perjalanan kita melewati Dragon Bridge yang melintas di atas sungai Han, serta kita dapat melewati Love Statue dan Fish Statue. Anda memiliki kesempatan untuk berbelanja makanan Khas vietnam di Han Market.

 

Day 3 Danang – Hoi An - Danang (Mp, Ms, Mm)

Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak mengunjungi Can Tanh Coconut Village dimana anda dapat merasakan pengalaman menyusuri sungai dengan perahu bambu yang berbentuk keranjang, kemudian akan di lanjutkan dengan mengunjungi Tra Que Village disini kita akan dapat kesempatan mencoba membuat makanan khas Vietnam Goi Cuon. Setelah pengalaman di siang hari kita akan melanjutkan langkah menuju kota Hoi An , disini anda dapat menikmati Hoi An Old Town dengan jalan kaki , kita juga akan mengunjungi Japanese bridge yang sudah berumur lebih dari 400 tahun. Puc Khiem Pagoda dan juga Riverside market.

 

Day 4 Danang Free Day (Mp)

Setelah sarapan di hotel , acara bebas di kota Danang anda dapat pergi ke pusat perbelanjaan Metro Da Nang atau Vin Com Plaza. Anda juga dapat mencoba keberuntungan diri di Casino hotel Crowne Plaza. Pilihan lain nya adalah mengikuti Optional Tour yang di pandu oleh Local Guide untuk menjelajahi    Ba Na Hills.

 

Day 5 Danang – Jakarta (Mp) ETD 10:00 – 13:00

Setelah sarapan pagi, anda akan di antar ke bandara Danang untuk proses penerbangan kembali ke Indonesia. Terima kasih atas partisipasi anda dalam tour ini. Sampai jumpa di acara tour berikut nya.


*     Acara dapat berubah sewaktu-waktu tanpa mengurangi objek wisata yang dikunjungi

 

Harga Tour

Harga per orang berdasarkan 1 bus untuk 35 orang (IDR)

HOTEL

Dewasa / Anak

Twin / Extra Bed

Anak

No Bed

Bayi
(di bawah 2 tahun)

Single Supplement

*3 Grand Sunrise, Sepon Blue,

Atau Setaraf

 

6,990,000

 

5,950,000

 

2,650,000

 

950,000

*4 Moung Thanh Grand, Phouc My An

Atau Setaraf

 

7.490.000

 

6,400,000

 

1,500,000


Harga Termasuk

»     Tiket pesawat internasional kelas ekonomi (Non-refundable,Non-endorseable)

»     Akomodasi, menginap di hotel sesuai pilihan (bintang 3 atau bintang 4) dengan ketentuan 2 (dua) orang dalam satu kamar (Twin Sharing)

»     Berat Bagasi max 20kg dan handcarry / cabin max 7kg

»     Tour Leader pengalaman dari Jakarta

»     1 botol air mineral setiap hari pada saat tour berjalan

»     Tiket masuk area sesuai dengan jadwal dan daftar perjalanan

»     Makan sesuai dengan jadwal dan daftar perjalanan

 

Harga Tidak Termasuk

»     Test PCR di Vietnam (untuk kepulangan) USD 30/pax

ü Sesuai ketentuan pemerintah Indonesia, setiap penerbangan masuk Indonesia diwajibkan melampirkan Test PCR (Swab Test) 48 jam sebelum keberangkatan

»     Test Antigen di Jakarta (1x24jam) sebelum keberangkatan

ü Sesuai ketentuan pemerintah Vietnam

»     Asuransi perjalanan IDR 200.000/pax

»     PPN 1,1%

»     Tipping driver, guide dan tour leader USD 30/pax

»     Tour tambahan (optional) yang mungkin diadakan selama perjalanan

 

Ba Na Hills  & Golden Bridge Option Tour USD 75 /pax

Perjalan ke Ba Na Hills dengan cable car. Di sana Anda akan mengunjungi Le Jardin D’Amour Flower Garden, Debay Wine Cellar, Memory Garden, Secret Garden dan Grape Garden. Setelah itu dilanjukan mengunjungi Old Villa of French. Kemudian Anda dapat memanfaatkan free time bermain di Fantasy Park. Tidak lupa juga, Anda kan diajak mengunjungi Golden Bridge, sebelum Kembali ke Danang.

 

Remarks :

 

Ø Uang muka pendaftaran minimal IDR 3,000,000/Pax (Non Refundable)

Ø Pelunasan biaya tour paling lambat 15 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Ø Airport Tax International, Fuel Surcharge, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.

Ø Dalam hal aplikasi visa (jika ada), Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan, dan biaya visa tetap harus dilunasi walaupun visa tidak disetujui oleh pihak Kedutaan.

Ø Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta.

Ø Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota / negara. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi, atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat.

Ø Apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan / transportasi, bencana alam dll) yang dapat memengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non refundable (tidak dapat dikembalikan). Dan Biaya Tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur.

Ø Tidak termasuk biaya karantina di Vietnam atau Indonesia (jika pemerintah setempat mewajibkan karantina, maka biaya tambahan akan dibebankan ke tamu langsung).

Ø Pengunduran diri / pindah tanggal / pindah acara tour sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan, sbb :

·      Setelah pendaftaran : Uang Muka Pendaftaran (non-refundable)

·      30 - 15 hari sebelum tanggal keberangkatan: 50% dari biaya tour

·      14 - 06 hari sebelum tanggal keberangkatan: 75% dari biaya tour

·      05 hari sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour

Ø Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas.