BANGKOK - PATTAYA + FROST MAGICAL ICE OF SIAM 5D CONSORTIUM

BANGKOK - PATTAYA + FROST MAGICAL ICE OF SIAM 5D CONSORTIUM

Dep : 15, 29 Jun // 13, 27 Jul // 17, 31 Aug

Trip Itinerary

Day 1 Jakarta – Bangkok - Pattaya (Ms/Mm)

SL 117 CGK DMK 05.00 – 08.30

Para peserta berkumpul di Bandara Internasional Soekarno–Hatta untuk bersama–sama berangkat menuju Bangkok. Selamat datang di Thailand! Thailand adalah sebuah negara di Asia Tenggara yang terkenal dengan julukan Negeri Gajah Putih. Setibanya, Anda akan langsung menuju Pattaya untuk mengunjungi Honey Bee Farm dan Pattaya Sheep Farm yang merupakan peternakan domba terbesar di Thailand, tak lupa mengunjungi kompleks patung es yang terbesar di Asean yaitu Frost Magical Ice of Siam, atau yang sering disebut Negeri Frozen ala Thailand, Great and Grand Ice Cream Town yang terkenal. Setelah makan malam, Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hotel : Baron Beach / Asia Hotel Pattaya atau setaraf 3*

 

Day 2 Pattaya - Bangkok (Mp/Ms)

Perjalanan Anda hari ini akan berkesempatan untuk berfoto grup di Pratamnak Hill dan Erawadee Thai Herb. Setelah itu menuju Laser Buddha yang merupakan tebing besar dengan ukiran Buddha Emas, Gems Factory terdapat berbagai macam perhiasan yang sangat cantik dengan harga terjangkau. Kemudian perjalanan dilanjutkan kembali menuju Bangkok. Anda akan diajak singgah di toko oleh-oleh makanan khas Thailand di Dried Seafood Store. Setibanya di Bangkok, Anda akan diantar menuju Asiatique River Front, kawasan belanja dan juga kuliner terbuka di Bangkok dengan pemandangan yang cukup instagramable, kemudian makan malam dan menuju hotel untuk beristirahat.

Hotel : Picnic / Asia Hotel Bangkok atau setaraf *3


Day 3 Bangkok (Mp)

Hari ini merupakan Acara bebas bagi Anda yang dapat digunakan untuk berbelanja atau wisata kuliner khas Thailand. Bermalam di Bangkok.

Note : tidak ada service bus & local guide pada hari ini

 

Note : akan dilakukan PCR Test di hari ke3/ke4 pagi sebagai syarat penerbangan kembali ke Indonesia (biaya belum termasuk)

 

Day 4 Bangkok (Mp/Ms)

Setelah makan pagi di hotel, Anda berkesempatan untuk berorientasi kota Bangkok. Anda akan diajak menyusuri Sungai Chaophraya dengan perahu bermotor untuk mengunjungi Wat Arun yang merupakan destinasi yang wajib dikunjungi di Bangkok. Setelah itu saatnya Anda memiliki waktu bebas untuk berbelanja di MBK Complex. Pada waktu yang ditentukan, Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.

Day 5 Bangkok – Jakarta (Mp/Ms)

SL 116 DML - CGK 00.30 - 04.00
Pagi ini tiba di Tanah Air. Dengan demikan berakhirlah perjalanan Anda bersama Your Holiday Consortium. Semoga perjalanan ini membawa kesan manis untuk Anda. Sampai jumpa kembali di acara tour lainnya. Terima kasih.


 

Note :

Ø Karena keterbatasan hotel & flight, susunan acara dapat berubah disesuaikan dengan hotel dan flight yg confirmed.

Ø Sesuai ketentuan, setiap pengunjung diwajibkan melampirkan Test PCR (Swab test) 48 jam sebelum
keberangkatan. Dan untuk kepulangan akan dilakukan Test PCR di Bangkok (sekitar Usd 75-85/orang).

Ø Sesuai ketentuan dari Pemerintah Thailand, setiap pengunjung wajib melampirkan bukti telah
menyelesaikan FULL proses vaksinasi. Jika belum FULL vaksin, maka diperlukan karantina setelah ketibaan / hasil PCR negatif 72 jam sebelum keberangkatan.

Ø Regulasi tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti peraturan dari pemerintah.

Ø Biaya Test PCR di Indonesia & Bangkok belum termasuk dalam biaya tour

 

Harga Tour

Biaya Tour per Orang* (IDR)

Departure Date

Adult

Twin Share

Child

Twin Share

Child

Extra Bed

Child

No Bed

Single

Supp

Jun : 15,29

Jul : 13, 27

Aug : 17,31

6,990,000

6,990,000

6,990,000

6,490,000

1,300,000

*      Acara perjalanan, Harga Tour / Visa / Apt Tax & YQ serta flight detail dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

 

Harga Termasuk

  • Tiket pesawat udara p.p. kelas ekonomi, non-endorsable, non-refundable & non-reroutable berdasarkan harga group/promosi).
  • Airport tax International, fuel surcharge, dan tax lainnya (dapat berubah sewaktu-waktu).
  • Penginapan di hotel berdasarkan 2 (dua) orang dalam 1 kamar (twin sharing).
  • Acara tour, transportasi dan makan sesuai yang tercantum dalam acara perjalanan. (MP–Makan Pagi; MS–Makan Siang; MM–Makan Malam).
  • Berat maksimum sebesar 20 kg untuk 1 bagasi atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan; dan berat maksimum 7 kg untuk 1 handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan.
  • Tour Leader dari Indonesia.
  • Asuransi Perjalanan Group cover Covid-19 (usia tertanggung maksimal 69 tahun).

 

Harga Tidak Termasuk

  • Biaya dokumen perjalanan seperti : paspor, visa, entry permit, dll.
  • Pengeluaran pribadi seperti : telepon, room service, laundry, mini bar, tambahan makanan dan minuman serta pengeluaran lainnya.
  • Excess baggage (biaya kelebihan barang bawaan di atas 20 kg), Biaya bea masuk yang dikenakan oleh duane di Jakarta maupun di negara yang dikunjungi.
  • Biaya Single Supplement bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri.
  • Travelling bag.
  • Tour tambahan (Optional Tour) yang mungkin diadakan selama perjalanan.
  • Tips untuk Tour Leader ( USD 2 per orang per hari ), Lokal Guide & Driver ( USD 3 per orang per hari ).
  • Biaya PCR (Swab) Test di Indonesia (keberangkatan) dan di Bangkok (kepulangan).
  • Hotel Karantina di Jakarta (apabila diperlukan).
  • PPN 1.1%.


Ketentuan Mengenai Biaya dan Pelaksanaan Tour

  • Harga berdasarkan 20 Peserta Dewasa + 1 Tour Leader.
  • Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.
  • Dalam hal aplikasi visa (jika ada), Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan, dan biaya visa tetap harus dilunasi walaupun visa tidak disetujui oleh pihak Kedutaan.
  • Pelunasan tidak dapat menunggu kepastian visa diterima atau tidak.
  • Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta sesuai yang tercantum dibagian harga tersebut di atas.
  • Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota / negara. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi, atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat.
  • Apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam dll) yang dapat memengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable (tidak dapat dikembalikan). Dan Biaya Tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur.
  • Pengunduran diri / pindah tanggal / pindah acara tour sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan  biaya pembatalan, sbb :

-      Setelah pendaftaran: Uang Muka Pendaftaran (non-refundable)

-       30 - 15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 50% dari biaya tour

-       14 - 07 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 75% dari biaya tour

-       06 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour

 

Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour,  Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas. Syarat & Kondisi Tour selengkapnya berlaku sesuai dengan yang tertera di dalam brosur program tour / website.


 Pembayaran Tour

  • Deposit sebesar IDR 5.000.000/orang pada saat pendaftaran + Biaya Visa.
  • Uang Muka Pendaftaran tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable).
  • Paling lambat 21 hari sebelum keberangkatan : pembayaran 100% dari biaya tour.