12Day Kruger National Park Africa


*12DAY KRUGER NATIONAL PARK AFRICA* 

Start Price Rp.11.900.000/pax

HARI PERTAMA           TIBA KRUGER

Tiba di Bandara Kruger Mpumalanga, anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk check in dan bermalam. (Makan Malam)

HARI KEDUA                  KRUGER NATIONAL PARK

Setelah Sarapan di hotel, anda akan mengunjungi Taman National Kruger yaitu rumah bagi hewan liar terbesar dengan 147 spesies mamalia dan lebih dari 500 spesies Burung. Tour ini akan ditemani oleh pemandu yang handla dan menggunakan kendaran terbuka untuk melihat dan mengamati lebih jelas hewan liar dan pemandangan sekitar National park. Sore hari kembali ke hotel. (Makan Pagi , Malam)

HARI KETIGA                 MPUMALANGA (Dep : Senin, Rabu dan Jumat)

Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Mpumalanga yaitu tempat untuk melihat pemandangan alam yang menajubkan seperti mengunjungi : Blyde River Canyon, kota penambangan Pilgrim's Rest yang kuno dan bersejarah. Makan siang di Harrie's Pancakes (dengan biaya pribadi), sore hari anda akan mengunjungi Luck Potholes Bourk. Kembali ke hotel untuk bermalam. (Makan Pagi , Malam)

HARI KEEMPAT            MPUMALANGA - JOHANNESBURG

Makan Pagi di hotel, anda akan diantar menuju bandara Kruger untuk penerbangan ke Johannesburg 9Tidak termasuk biaya Tiket pesawat), Tiba di Bandara O.R Tambo anda akan di jemput untuk diantar ke hotel dan check in. (Makan Pagi)

HARI KELIMA                 DEPARTURE

Acara bebas hingga waktu penjemputan menuju airport. (Makan Pagi)