5Day Seoul Everland

 

*5DAY SEOUL EVERLAND* 

Start Price Rp.5.500.000/pax

HARI PERTAMA           TIBA SEOUL - EVERLAND

Tiba di Incheon International Airport, diantar ke menuju Hotel untuk check in dan selanjutnya di jemput dan diantar menuju Everland untuk menikmati berbagai wahana permainan. Kembali ke Seoul dan and akan di drop off di Myeongdong station untuk kembali ke hotel dengan pengaturan masing - masing. (Makan Siang)

HARI KEDUA                  JEONJU TOUR

Dijempt di hotel dan menuju ke Jeonju.City tour Gyeonggijeon Shrine , makan siang dan acara bebas di Jeonju Hanok Village. Setelah selesai anda akan di drop off di Myeongdong Station untuk menuju hotel dengan engaturan masing - masing. (Makan Pagi , Siang)

HARI KETIGA                                 NAMI ISLAND& PETITE FRANCE

Dijemput di hotel dan menuju ke Nami Island dan ke Petite France. Setelah selesai anda akan di drop off di Myeongdong Station untuk menuju hotel dengan engaturan masing - masing. (Makan Pagi , Siang)

HARI KEEMPAT            SEOUL CITY TOUR

Dijemput di lobby hotel , Photo Stop at N Seoul Tower, Unhyeongung Palace , Gingseng / Red Pine/Korean Herb dan Coex Mall, dilanjutkan dengan Kimchi Making Experience dan mencoba Hanbok. Setelah selesai anda akan di drop off di Myeongdong Station untuk menuju hotel dengan engaturan masing - masing. (Makan Pagi , Siang)

HARI KELIMA                 SEOUL - KEBERANGKATAN

Makan Pagi