DESTINASI WISATA FAVORIT DI JAWA TIMUR

 


DESTINASI WISATA FAVORIT DI JAWA TIMUR


Kawah Ijen (Banyuwangi)


Destinasi wisata yang terkenal dengan Blue Fire atau Blue Flame. Fenomena alam ini bisa sobat ZTT nikmati saat fajar ketika langit masih gelap, indahnya api biru yang menyala dapat terlihat dengan jelas.


Gunung Bromo (Probolinggo)


Gunung yang menjadi salah satu tujuan utama wisatawan berbagai belahan dunia. Keindahan golden sunrisenya menjadi buah bibir yang selalu jadi incaran wisatawan yang datang. Selain itu panorama lautan pasirnya menjadi daya tarik tersendiri.


Wisata Bahari / WBL (Lamongan)


Kawasan ini mirip dengan Nusa Dua Bali yang menyediakan fasilitas wisata bahari lengkap, cocok untuk sobat ZTT yang ingin rekreasi bersama keluarga.


Jatim Park 3 (Kota Batu)

Taman bermain ini menawarkan tema dinosaurus yang unik. Ada banyak spot wahana seru seperti zona Jepang, Korea, dan House of Zombie.

Taman Safari Prigen (Pasuruan)

Merupakan salah satu dari tiga taman safari terbesar di Indonesia. Mengusung konsep kebun binatang ala Afrika, sobat ZTT dapat melihat satwa - satwa bebas berkeliaran di alam terbuka.

Telaga Sarangan (Magetan)

Sejak jaman Kolonial, telaga ini sudah terkenal karena keindahannya yang mirip Danau Geneva di Swiss. Selain menikmati panorama danau, sobat ZTT juga bisa bermain Speed boat atau menunggang kuda mengelilingi danau.

Malang Night Paradise (Malang)

Salah satu destinasi wisata favorit di Malang. Ada banyak wahana permainan dan spot sofo yang menarik.

Taman Nasional Baluran (Situbondo)

Dikenal sebagai "The Little Africa of Java", karena panorama savana di taman ini sangat mirip seperti Afrika. Terdapat hewan seperti banteng, rusa hingga merak.