EXPLORE SUMBA 4D

SUMBA – EXPLORE SUMBA 4D

Periode : Mar – 30 Sep 2022

Trip Itinerary

Day 1 Tambolaka (MM)

Setibanya di Bandara Tambaloka, Anda akan diajak mengunjungi Rumah Budaya Sumba, Kampung Adat Manola dimana terdapat 26 rumah besar dan 113 kubur batu tua yang berumur ratusan tahun. Bukit Leindongara, disini Anda akan disuguhi pemandan perbukitan yang ditumbuhi rerumputan layaknya seperti dalam film teletubies.

 

Day 2 Tambolaka – Ratenggoro (MP/MS/MM)

Hari ini Anda akan mengunjungi Danau Weekuri, danau air asin dengan gradasi warna air yang terbentuk dari air lautan lepas yang berada di sekitar danau , Pantai Mandorak yang dijuluki surga tersembunyi di Pulau Sumba, Kampung Adat Ratenggoro dan Tanjung Mareha sebuah bukit kecil di sisi selatan Pulau Sumba yang menjorok ke arah Samudera Indonesia.

 

Day 3 Ratenggoro – Wairinding – Waingapu Ratenggoro (MP/MS/MM)

Acara hari ini mengunjungi Air Terjun Weekacura yang terletak di tengah sawah dan memiliki air yang biru jernih, Air Terjun Lapopu yang merupakan air terjun tertinggi di NTT , Bukit Wairinding yang menjadi lokasi film Pendekar Tongkat Emas - rangkaian pegunungan yang sangat luas dan dihiasi oleh rerumputan yang sangat hijau dan Pantai Walakiri disini Anda dapat berjalan menyusuri hamparan pasir putih ditemani lambaian pohon kelapa.

 

Day 4 Waingapu – Wairinding – Purukambera – Waingapu (MP/MS/MM)

Usai santap pagi dan proses check out, Anda akan diajak mengunjungi Savana Purukambera yang merupakan padang savana yang terhampar luas di Pulau Sumba, belajar membuat pakaian tradisional, dan Bukit Persaudaraan yang menyajikan bentangan panorama perbukitan dan persawahan penduduk yang menghampar lyas dan indah. Dilanjutkan pengantaran kembali ke Waingapu untuk penerbangan kembali ke kota asal, dengan sebelumnya mengunjungi tempat oleh-oleh khas Sumba.

 

Harga Tour

Harga per orang dalam rupiah (Min 4 pax)

HOTEL

4 PAX

5 – 8 PAX

9 – 10 PAX

Tambolaka : Ella Hotel/setaraf

Waingapu : Tanto Hotel/setaraf

4.470K

3.970K

3.720K

Tambolaka : Ella Hotel/setaraf

Waingapu : Padadita Beach Hotel/setaraf

4.720K

4.520K

4.320K

Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Subject to Surcharge during Peak Period

 

Harga Termasuk

»       3 malam akomodasi di hotel pilihan

»       Transport, makan dan tiket masuk sesuai acara perjalanan

»       Local guide berbahasa Indonesia

 

Harga Tidak Termasuk

»       Tiket pesawat

»       Pengeluaran pribadi

»       Optional tour