HOLYLAND JERUSALEM 9D By EK

JERUSALEM ; HOLYLAND JERUSALEM 9D By EMIRATES

 

Dep : 15 May | 05, *19, *26 Jun | 03 Jul | *15 Aug 2023

Highlight : Tabgha, Gereja Primat Petrus, Gunung Tabor, Capernaum, Cruise Danau Gallilea, Bukit Sabda Bahagia, Yardenit, Cana De Galilea, Bukit Zaitun, Bukit Sion

Bonus – Bonus Gratis :
Gratis 02 Botol Air Mineral/Hari/Orang Selama Tour Di Negara Tujuan
Gratis Toilet Stop Selama Tour
Asuransi Perjalanan Worldwide (Sudah Termasuk Cover COVID-19)
Sertifikat Ziarah Dan Peta Holyland
1 Buah Polo Shirt
Trolley Bag, Dompet Passport

 

Trip Itinerary

Day 1 : Jakarta – Dubai

Hari ini kita akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, di TERMINAL 3BC, 4 jam sebelum keberangkatan, kita akan terbang ke TEL AVIV melalui Abu Dhabi.

 

Day 02 : Dubai – Tel Aviv – Tiberias ( - | MS | MM )

EK 359 CGK – DXB 00:15 – 05:30
EK 933 DXB – TLV 08:15 – 09:50

Pagi hari tiba di Bandara BEN GURION airport TEL AVIV. Setelah melewati Imigrasi dan mengikuti prosedur pemeriksaan, kita akan langsung bertemu dengan Lokal Guide dan diantar untuk makan siang, lalu mengunjungi TABGHA (Yoh. 6:1-15) tempat Tuhan Yesus membuat mujizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan untuk memberi makan 5000 orang dan GEREJA PRIMAT PETRUS, tempat Tuhan Yesus menampakkan diriNya setelah kebangkitanNya (Yoh. 21:4-7). Sore harinya, menuju hotel untuk beristirahat. 

 

Hotel used : Club Hotel *3 / similar class

 

Day 3 : Tiberias ( MP | MS | MM )

Hari ini kita akan memulai perjalanan rohani kita, dimulai dengan mengunjungi GUNUNG TABOR – Tuhan Yesus dipermuliakan Bersama Nabi Musa dan Nabi Elia. CAPERNAUM dimana Tuhan Yesus paling banyak mengadakan mujizat, mengunjungi Sinagoga tua dan rumah ibu mertua Petrus. Lalu makan siang dengan menu ikan Petrus, dilanjutkan dengan CRUISE DANAU GALLILEA (Luk. 5:1-11), BUKIT SABDA BAHAGIA, tempat Tuhan Yesus mengajar Sabda Bahagia kepada muridNya (Mat.5:1-12). Setelah itu menuju ke YARDENIT, tempat tradisi dimana Tuhan Yesus dibaptis. Makan malam & beristirahat di hotel.

 

Hotel used : Club Hotel *3 / similar class

 

Day 4 : Tiberias – Cana – Nazareth – Haifa – Bethlehem ( MP | MS | MM )

Setelah makan pagi kita akan mengunjungi CANA DI GALILEA (Yoh. 2:1-11) Tuhan Yesus membuat mujizat pertamaNya yaitu merubah air menjadi anggur, NAZARETH - mengunjungi GEREJA KABAR BAHAGIA (Luk. 1:26-38) tempat Maria mendapat kabar tentang kelahiran Tuhan Yesus. Setelah itu siang hari kita akan menuju ke kota pelabuhan HAIFA dibawah GUNUNG KARMEL - mengunjungi TAMAN BAHAI yang indah, GEREJA STELLA MARIS - tempat Nabi Elia bersembunyi dari pengejaran Ratu Isabel yang jahat. Sore hari tiba di JERUSALEM, lalu menuju BETHLEHEM untuk makan malam dan beristirahat.


Hotel used : St. Joseph Hotel *4 / similar

 

Day 05 : Bethlehem – Jerusalem – Bethlehem ( MP | MS | MM )

Pagi tour kota JERUSALEM, mengunjungi : BUKIT ZAITUN, KAPEL KENAIKAN (Kis. 1:9-12) dimana Tuhan Yesus terangkat ke surga, GEREJA PATER NOSTER (Bapa Kami) - Tuhan Yesus mengajarkan doa Bapa Kami kepada para muridNya, menyusuri JALAN MINGGU PALEM, GEREJA DOMINUS FLEVIT - tempat Tuhan Yesus menangisi Kota Jerusalem (Luk. 19:37-42), sampai ke TAMAN GETSEMANI dimana ada GEREJA SEGALA BANGSA (Mat. 26:36-46) tempat Tuhan Yesus menghadapi sakratul mautNya. Lalu kita akan mengunjungi GARDEN TOMB, sebuah taman yang baru ditemukan pada abad 19, yang diyakini sebagai kubur Tuhan Yesus, untuk merayakan perjamuan kudus. Kembali ke BETHLEHEM untuk makan siang dan mengunjungi GEREJA KELAHIRAN KRISTUS (NATIVITY) (Luk. 2:7), PADANG GEMBALA (Luk. 2:8-10), tempat para gembala menerima kabar kelahiran Tuhan Yesus dari malaikat Tuhan. Lalu kembali ke hotel untuk beristirahat.


Hotel used : Diamond Hotel *4 / similar class

 

Day 6 : Bethlehem – Jerusalem – Bethlehem – Qumran – Jericho – Dead Sea – Bethlehem

  ( MP | MS | MM )

Pagi hari city tour kota tua JERUSALEM mengunjungi GEREJA ST. ANNA, tempat kelahiran Maria Ibu Yesus dan KOLAM BETHESDA (Yoh. 5:1-18) tempat Tuhan Yesus menyembuhkan orang yang lumpuh selama 38 tahun. Menyusuri VIA DOLOROSA hingga ke GOLGOTA - GEREJA HOLY SEPULCHURE (Makam Kudus) dan berjalan menuju TEMBOK RATAPAN. Lalu ke BUKIT SION untuk mengunjungi RUANG PERJAMUAN TERAKHIR (Mat 22:14-23), MAKAM RAJA DAUD (1 Raj 2 : 10) dan GEREJA ST.PETER GALICANTU (Mat 26:69-75) yang dahulunya merupakan rumah Imam Agung Khayafas. Lanjut ke JERICHO untuk makan siang, melihat BUKIT PENCOBAAN (Luk. 4:1-13), dimana Tuhan Yesus berpuasa selama 40 hari dan dicobai oleh iblis, POHON ZAKEUS (Mat.19: 1-10). Dari JERICHO kita menuju ke QUMRAN, tempat ditemukannya gulungan Kitab Suci oleh seorang anak gembala suku Beduin. Setelah itu, kita akan menikmati indahnya LAUT MATI dengan mengapung di sana. Sore hari kembali ke hotel untuk bermalam.

Hotel used : St. Joseph *4 / similar

 

Day 7 : Bethlehem -  Tel Aviv – Dubai ( MP | - | MM )

Pagi hari kita mulai dengan GARDEN TOMB (Perjamuan Kudus) – taman yang baru ditemukan abad 19 yang di yakini sebagai kubur Tuhan Yesus. Lalu mengunjungi CHRISTIAN PILGRIMS CENTER – menonton 3D multimedia sejarah Kekristenan di Tanah Perjanjian. Makan siang dan menuju ke kota tertua di dunia JERICHO untuk melihat BUKIT PENCOBAAN (Luk.4:1-13) dimana Tuhan Yesus berpuasa selama 40 hari dan dicobai oleh Iblis serta berbelanja oleh oleh Kurma Medjoul dan melihat POHON ZAKEUS (Mat.19 :1-10). Setelah itu menikmati Indahnya LAUT MATI sambil mengapung disana.


Hotel used : Hampton by Hilton *3 / similar

 

Day 8 : Dubai City Tour ( MP | MS | MP )

Pagi hari kita akan mengikuti City Tour dubai untuk foto stop di MUSEUM OF THE FUTURE dan DUBAI FRAME. Kemudian ke The Palm Island yaitu untuk melewati ATLANTIS HOTEL dan foto stop di The Pointe. Lalu ke kota tua Dubai untuk melewati BENTENG AL FAHIDI lalu menaiki ABRA WATER TAXI sampai ke Gold Souk dan Spice Souk. Sorenya kita akan di antar menuju MALL OF DUBAI untuk melihat Aquarium dan juga berfoto dengan Gedung tertinggi di Dunia, yaitu BURJ KHALIFA. Waktu bebas untuk berbelanja hingga saatnya diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. 

 

Day 9 : Dubai – Jakarta

EK 356 DXB – CGK 04:10 – 15:40

Sore hari tiba di JAKARTA dengan penuh kenangan indah yang dapat diceritakan kepada sanak saudara. Sampai berjumpa kembali dalam program kami yang lainnya. Tuhan Yesus memberkati.

  

Harga Tour

Harga per Pax Dalam USD (Minimal 30 Pax)

Dewasa Twin / Triple Sharing

USD 2,399

Anak Extra Bed

USD 2,299

Anak No Bed

USD 2,199

Fuel Surcharge + Tax Pesawat

Termasuk

Visa Israel

Termasuk

Single Room Supplemet

USD 650

Tipping Driver, Guide, Porter , TL 9 hari

Termasuk

* Belum termasuk PPN 1,1%

* Harga dalam USD yang tertera di atas hanya sebagai patokan. Semua transaksi wajib menggunakan Rupiah dengan kurs jual BCA TT Counter Jual pada saat transaksi Pelunasan (DP tidak dihitung kurs)

 

Keterangan :

ü Syarat dan Kondisi Tour mengacu pada ketentuan yang ada di dalam ” FORM PENDAFTARAN TOUR”

ü DEPOSIT IDR 10.000 K / peserta saat pendaftaran sebagai uang muka.

ü PELUNASAN dilakukan paling lambat 3 minggu sebelum keberangkatan.

ü Keberangkatan group minimal 30 Orang Dewasa/Group, jika jumlah peserta kurang dari 30 orang maka harga dapat kami sesuaikan dengan jumlah peserta atau tour ditunda keberangkatannya sampai memenuhi jumlah peserta.

 

Pembatalan :

ü Lebih dari 45 hari sebelum keberangkatan = senilai uang muka pendaftaran ( deposit hangus )

ü 44 – 16 hari, dikenakan sebesar 50% dari Biaya Tour.

ü 15 – 08 hari, dikenakan sebesar 75% dari Biaya Tour.

ü Kurang dari 7 hari, dikenakan sebesar 100% dari Biaya Tour.

 

 

 

 

Harga Termasuk

·      Tiket pesawat ekonomi dengan EMIRATES CGK – TLV // TLV – DXB - CGK economy class, non refundable, non endorsable, non reroute (1month)

·      Airport tax International + fuel surcharge Emirates (*dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan dari pihak Airlines)

·      Bus AC standard internasional (49-51 seater)

·      Visa Israel

·      Tipping selama perjalanan 09 hari untuk : Tour Leader, Local Guide, Local Driver, porter hotel & airport di negara tujuan, restaurant.

·      Hotel setaraf bintang 3 dan 4 sesuai (pilihan harga) dengan jadwal di atas

·      Program acara tour dan makan (full board) sesuai dengan jadwal dalam brosur di atas

·      1 Tour Leader dari Jakarta

·      1 Pembimbing Rohani dari Indonesia

·      Bagasi cuma-cuma Emirates 30 kg/pax, tas hand-carry 7 kg/pax

 

Harga Tidak Termasuk

·      PPN 1,1%

·      Biaya pembuatan dokumen perjalanan, passport

·      Biaya sekamar sendiri (single room supplement) USD 650/pax

·      Pengeluaran yang bersifat pribadi seperti: telefon, laundry, mini bar dll