YUNNAN KUNMING DALI JIANCHUAN LIJIANG CHUXIONG TOUR 9D BY IW

CHINA ; YUNNAN KUNMING DALI JIANCHUAN LIJIANG CHUXIONG TOUR 9D BY BATIK AIR

 

Dep : April : 19*, 26 , Mei : 3,10,17,24,31 , Juni : 7,14,21,28 2023
(Terbang setiap hari Rabu)

Highlight: Lixiangbang – The City of Santorini , Dali Ancient Town, Black Dragon Pool Park, Lijiang Ancient Town, Lashi Lake Wetland Park, Dongba Secret, Shaxi Ancient Town, Jianyang Pavilion, Sky Mirror Pavillion, Zixi Yi Village, Yuantong Temple, Xinglin Grand View Park, Grand View Pavillion, Golden Horse & Green Peacock

 

Trip Itinerary

Day 1 : Jakarta – Kunming

Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta di tempat yang sudah ditentukan. Bersama-sama kita akan melakukan perjalanan menuju Kota Kunming yang merupakan kota bunga di semua musim. Setibanya di Kota Kunming, Anda akan dijemput dan langsung diantarkan ke hotel untuk beristirahat.

 

Day 2 : Kunming – Dali ( MP | MS | MM )

Setelah sarapan kita akan beristrahat sebentar sampai jam 10.00 pagi lalu kita akan pergi menuju
Dali. Sesampainya di Dali, kita akan mengunjungi Lixiangbang yaitu tempat yang mirip dengan Santorini yang lebih dikenal dengan nama Dali Santorini yang memiliki gaya bagunan bergaya Spanyol dan Maroko yang akan memanjakan mata dengan keindahannya. Setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan dengan bis menuju Dali Ancient Town yaitu kota yang berdampingan dengan gunung Changsan dan berhadapan dengan danau Erhai yang memiliki populasi sekitar 20.000 orang. Jembatan kecil dan air yang mengalir didepan gerbang terlihat simple dan elegan. Dengan iklim di Dali yang seperti musim semi dan menambah kesegaran dari udara yang dihirup. Dengan kecantikan dan kenyamanan dari lingkungan di Dali, desitinasi ini sangat menatrik untuk memanjakan diri, beristirahat sambal melihat lihat pemandangan. Setelah makan malam, kita dapat menikmati keindahan Ancient Town

 

Day 3 : Dali – Lijiang ( MP | MS | - )

Setelah sarapan pagi, kita akan melihat The Three Pagodas yang dapat terlihat saat melewatinya dan akan menuju Xizhou Ancient Town untuk mengunjungi The Corner Building dan mencoba makanan ringan local setempat yaitu Xizhou Baba dilanjutkan dengan berbelanja di Silk shop. Setelah itu, kita akan menuju Lijiang untuk mengunjungi Black Dragon Pool Park yang terkenal dengan legenda zaman dahulu kala adanya 10 naga yang selalu berbuat jahat didunia dan ada pahlawan bernama Lu Dongbin mengalahkan 9 dari naga tersebut. Setelah itu kita akan berfoto di The Red Sun Plaza. Pada malam hari kita akan melihat keindahan dari kota Lijiang Ancient Town di kaki gunung Yulong yang selalu tertutup salju dan kabut. Kebanyakan masyarakat disana merupakan suku Naxi dengan budaya etnik setempat. Pada tanggal 4 Desember 1997, Lijiang Ancient Town terpilih menjadi salah satu kebudayaan UNESCO’s. Dengan adanya jembatan dimana-mana dan banyakya kanal, kemewahan dari rumah kayu, Oriental Venice dan Suzhou di Highland akan membuat kita merasa nyaman berada di kota tua seperti zaman dahulu.

 

Day 4 : Lijiang ( MP | MS | MM )

Setelah sarapan, kita akan berbelanja di Spirulina Shop dan Special Produk local dan setelah itu akan pergi menuju Migratory Bird Bay. Berlokasi di bagian utara kota Lijiang dan nama yang diambil merupakan banyaknya burung yang bermigrasi dan tinggal di Migratory Bird Bay pada saat musim dingin. Setiap tahunnya dari bulan November ke bulan Maret adalah waktu yang tepat untuk melihat Migratory Bird. Kita juga dapat merasakan angin dari laut yang berhembus dan gulungan ombak, kita akan merasa nyaman dan senangsambil bermain dengan sekumpulan burung. Pada bulan Maret ke bulan April, kita akan kagum dengan bunga persik yang bermekaran dan juga pada musim panas dan musim gugur adalah waktu yang berwarna di Wetland Park setiap tahun nya. Setelah itu kita akan mengunjugi Dongba Secret yang berlokasi di Luomeile Grand Canyon, Yulong Country, Lijiang City. Kita dapat menikmati objek wisata battery car dan glass skywalk. Di Glass Skywalk kita juga dapat melihat dari kejauhan Gunung Jade Dragon Snow Mountain.

 

Day 5 : Lijiang - Jianchuan ( MP | MS | MM )

Setelah makan pagi, kita akan berbelanja di toko obat herbal dan melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Shaxi Ancient Town yang terdapat toko buku yang cantik. Disaat menjelang makan siang, kita juga dapat mengunjungi Mid-Mountain Coffee Viewing , Toko Roti dan setelahnya kita akan menuju Jianyan Pavilion dan Baoguo Temple pada zaman Dinasty Ming & Qing. Setelah ini, kita akan ke hotel untuk check in dan persiapan untuk Bonfire Party.

 

Day 6 : Jianchuan - Chuxiong ( MP | MS | MM )

Pada pagi hari kita setelah selesai sarapan, kita akan mengunjungi Sky Mirror Pavillion yang berlokasi di timur danau Erhai dan Gunung Cangshan. Kemudian kita akan melanjutkan tour ke kota Chuxinong untuk mengunjungi Chuxiong Sun Calendar Park dan berbelanja di Panaz Notoginseng. Kita juga akan mengunjungi sebuah desa yang terdapat budaya karakter Yi dan terkenal dengan nama The Beautiful Village in Yunan. Kita juga akan menikmati makan malam dengan masakan khas Yi.

  

Day 7 : Chuxiong - Kunming - Shilin ( MP | MS | MM )

Pada pagi hari kita akan melanjutkan ke Kunming untuk berbelanja di toko perhiasan dan akan mengunjugi Yuantong Temple yang terkenal dengan tempat yang megah dan hijaunya pepohonan. Setelah makan siang, kita akan mengunjungi Xinglin Grand View Park yang indah dengan pemandangan batu dan hijaunya tanaman yang menempel pada batu batu tersebut. Ditempat ini kita akan mengunjungi Tea Culture Heritage Hall disana Anda akan belajar tentang Chinese Tea yang sudah menjadi minuman yang terkenal di seluruhdunia, dan dari semua Chinese Tea yang ada Puer Tea dari Yunnan adalah salah satu yang terbaik untuk kesehatan, anda juga akan diajarkan bagaimana membuat Puer Tea serta cara meminumnya

 

Day 8 : Shilin – Kunming – Jakarta ( MP | MS | - )

Setelah sarapan, kita akan berbelanja di Astaxantin dan kembali ke Kunming untuk mengunjungi toko Latex. Kita juga kaan berfoto di depan Golden Horse & Green Peacock Archway yang menjadi ikon dari kota Kunming. Selanjutnya acara bebas di Nanping pedestrian street dan Nanping Market juga mencoba makanan ringan local setempat. Pada jam yang sudah ditentukan, kita akan menuju bandara untuk kembali pulang ke Jakarta.

 

Day 9 : Kunming – Jakarta

Tiba di Jakarta, Terima kasih atas partisipasi Anda dalam tour ini. Sampai jumpa di acara tour berikutnya.

Note :

Rute perjalanan dan waktu akan disesuaikan dengan local guide ditempat, akan tetapi tempat tujuan akan sama seperti di itinerary.

 

Harga Tour

Per Orang / Dalam IDR (Minimal Keberangkatan 20 Orang Dewasa)

Season

Pax

Twin/Triple

Single Supp

High Season

( 19 April )

24 + 1

14.800K

2.800K

Low Season

24 + 1

12.900K

2.800K

 

* Up Grade Business Class : IDR 4.800K / Pax                             

* Tour Fee are subject to change 

* Child Rate (2-12 years old) : 100% with bed; 85% without bed

* Infant Rate (Below 2 years old) : 35%


Flight Detail :

BATIK AIR (A320 dengan kapasitas penumpang : 10 Business Class + 145 Economy Class )

ü Jakarta – Kunming Flight No & Schedule TBA

ü Kunming – Jakarta Flight No & Schedule TBA

ü Total block seat :10 Business Class + 145 Economy Class

 

Remarks :

ü All above rate are not valid for group of students

ü All above rates are only valid for 24 pax + 1 TL base on seat in coach 35/37

ü Free checked in baggage allowance: 15kg/pax

ü Free carry-on baggage allowance: 5kg/pax

ü Experience tour leader from Indonesia

 

Optional Tour :

ü Celebrity Jeep, Horse Riding & Fruit Picking, Jinsuo Island , Jiuxiang Cave (with one way cable car + boat) **Pls contact us for price

 

Harga Termasuk

·      International & Domestic Ticket + Airport Tax

·      Accommodation4* Local

·      Bus

·      Admission Ticket

·      Mineral Water 2 Bottle / Pax / Day

 

Harga Tidak Termasuk

·      China Visa

·      Tipping Tour Leader : IDR 279.000 + Guide : IDR 217.000 + Driver : IDR 217.000 . Total : IDR 713.000 / Pax

·      PPN 1.1 %