BEAUTIFUL OF NEW ZEALAND 10D By MH



NEW ZEALAND ; BEAUTIFUL OF NEW ZEALAND 10D By MALAYSIA AIRLINES

 

Dep : 21, 23 April 2023

Highlight : Hobbiton Movie Set & Farm tour, Agrodome Farm, TePuiaTour, Waitomo Glow Worm Caves, The Church of the Good Shepherd, QueenStreet

 

Trip Itinerary

Day 1 : Jakarta – Kuala Lumpur – Auckland

MH 720 CGK – KUL 16:05 – 19:25

MH 145 KUL – AKL 21:30 – 11:45+1

Pada waktu dan tempat yang telah ditentukan, Anda diharapkan berkumpul di Airport Soekarno Hatta Terminal 3 untuk bersama- sama untuk memulai penerbangan menuju kota Auckland, New Zealand dengan transit melalui Kuala Lumpur, Malaysia.

 

Day 2 : Arrival Auckland– Rotorua ( - | MS | MM )

Siang hari ini anda tiba di Auckland, Anda akan langsung melanjutkan perjalanan menuju kota Rotorua untuk mengikuti Te Puia Tour, dimana Anda dapat menikmati city tour yaitu dengan melewati Government Bulding dan melihat keindahan pemandangan Lake Rotorua. Selesai itu anda akan diantar ke hotel untuk proses check in dan beristirahat.

Hotel : Millenium Hotel Rotorua / Setaraf

 

Day 3 : Rotorua – Matamata – Rotorua ( MP | MS | MM )

Hari ini Anda akan kami ajak untuk melihat pertunjukan Farm show di Agrodome. Kemudian kita akan diantar menuju Matamata untuk mengikuti "Hobbiton Movie Set & Farm Tour", ladang peternakan yang digunakan sebagai salah satu tempat pembuatan film The Hobbiton. Setelah makan siang, anda akan melakukan perjalanan kembali menuju Rotorua untuk mengikuti city tour dengan mengunjungi acara Te Puia Tour dimana anda dapat mempelajari kesenian dan sejarah dari suku Maori. Pada malam hari anda akan kami ajak untuk mengikuti Hangi Dinner sambil menikmati Maori Dance Show.

Hotel : Millenium Hotel Rotorua / Setaraf

   

Day 4 : Rotorua – Waitomo – Auckland ( MP | MS | MM )

Pagi hari ini anda akan diantar menuju Waitomo untuk mengunjungi Waitomo Glow Worm Caves dimana anda dapat melihat larva yang dapat memancarkan sinar serta Anda juga dapat melihat Stalaktit dan Stalakmit. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Auckland. Setibanya di Auckland, anda akan diberikan waktu bebas berbelanja di Sylvia Park Shopping Centre. Bermalam di Auckland.

Hotel : Grand Millenium Auckland / Setaraf

 

Day 5 : Auckland – Queenstown ( MP | MS | MM )

Domestic Flight

Hari ini anda akan diantar ke Airport untuk melakukan penerbangan domestik ke Queenstown. Setibanya anda akan diajak untuk mengunjungi Historic Gold Mining Village Arrowtown dan Kawarau Bungy Centre & Bungy Bridge, dimana anda dapat mengikuti Acara tour tambahan (Optional) Bungy Jumping.

Hotel: Millenium Hotel Queenstown / Setaraf

 

Day 6 : Free Program Queenstown ( MP | - | - )

Setelah santap pagi dihotel, acara bebas sehari penuh bagi anda dimana dapat anda gunakan untuk berbelanja di kota Queenstown sambil menikmati pemandangan kota atau Anda dapat juga mengikuti Acara tour tambahan (Optional) ke Milford Sound, yaitu dimana Anda akan menikmati keindahan pemandangan Lake Te Anau, Miror Lake, Monkey Creek, Homer Tunnel.

 

Hotel : Millenium Hotel Queenstown / Setaraf

 

Day 7 : Queenstown – Mount Cook – Christchurch ( MP | MS | MM )

Pagi hari ini anda akan melanjutkan perjalanan menuju Mount Cook, dalam perjalanan anda akan kami ajak singgah sejenak untuk berbelanja buah-buahan lokal di Mrs. Jones Orchard fruit Shop. Setelah itu perjalanan dilanjutkan dimana anda dapat berfoto dengan latar belakang Mount Cook dan Lake Pukaki yang terkenal karena kejernihan air danau nya yang berwarna biru. Setibanya di Mt. Cook, anda berkesempatan untuk mengikuti Acara tour tambahan (Optional) yaitu Scenic Helicopter dimana anda dapat melihat keindahan pegunungan tertinggi di New Zealand. Kemudian anda akan diantar menuju Christchurch via Lake Tekapo dimana anda dapat mengunjungi The Church of the Good Shepard. Bermalam di Queenstown.

Hotel : Crown Plaza Hotel Christchurch / Setaraf

 

Day 8 : Christchurch – Auckland ( MP | MS | MM )

Domestic Flight
Hari ini Anda akan kami ajak untuk mengikuti city tour kota Christchurch yaitu dengan melewati/mengunjungi Avon River, Bridge of Remembrance, Mona Vale, Hagley Park, Cashmere Hills, Cardboard Cathedral dan Botanical Garden. Setelah itu anda akan diantar ke Airport untuk melakukan penerbangan domestik menuju Auckland. Setibanya di Auckland, anda akan diantar ke hotel untuk proses check in dan menikmati acara bebas.


Hotel : Grand Millenium Auckland / Setaraf

 

Day 9 : Auckland – Airport ( MP | - | MM )

Hari ini anda akan kami ajak untuk berorientasi kota Auckland yaitu dengan melewati/mengunjungi Auckland Waterfront, Mission Bay, Michael Joseph Savage Memorial Garden, Parnell Village dan Harbour Bridge yang dapat dilihat dari North Wharf. Setelah itu anda akan diberikan waktu bebas berbelanja di Queen Street. Pada malam hari anda akan kami antar ke Airport.

Day 10 : Auckland – Kualalumpur – Jakarta

MH 132 AKL – KUL 00:15 – 07:40

MH 711 KUL – CGK 08:55 – 10:15

Pada tengah malam, anda akan melakukan penerbangan kembali menuju Jakarta dengan transit melalui Kuala Lumpur, Malaysia. Dengan demikian berakhirlah acara tour anda dengan membawa sejuta kenangan dari New Zealand. Terima kasih atas partisipasi anda dalam mengikuti acara tour bersama kami. Sampai jumpa pada program tour kami selanjutnya.

 

Harga Tour

Harga Tour Per Orang Dalam IDR (Minimal Keberangkatan 20 Orang Dewasa)

Remarks

Dewasa

Twin / Triple Share

Anak

Twin Share

Anak

Extra Bed

Anak

No Bed

21 Apr

49,888K

46,888K

43,888K

39,888K

23 Apr

46,888K

43,888K

40,888K

36,888K

 

Single

Supplement

Apt Tax

&

Flight Ins

Visa

New Zealand

9,888K

2,500K

3,500K

9,888K

2,500K

3,500K

  

* Anak usia 02 – 11 Tahun.

* Harga tour dalam Rupiah (x1000) dan dapat berubah jika terjadi perbedaan kurs tukar mata uang asing.

* Acara perjalanan, Harga Tour / Visa / Airport Tax International & Flight Insurance dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

* Deviasi (Pemisahan/Perpanjangan waktu perjalanan) akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi airlines yang bersangkutan.

 

Keterangan  :

ü Syarat dan Kondisi Tour mengacu pada ketentuan yang ada di dalam ” FORM PENDAFTARAN” 

ü DEPOSIT IDR 10.000 K / peserta saat pendaftaran sebagai uang muka.

ü PELUNASAN dilakukan paling lambat 3 minggu sebelum keberangkatan.

ü Keberangkatan group minimal 20 Orang Dewasa/Group, jika jumlah peserta kurang dari 20 orang maka harga dapat kami sesuaikan dengan jumlah peserta  atau tour ditunda keberangkatannya sampai memenuhi jumlah peserta.

 

Pembatalan :

ü Lebih dari 45 hari sebelum keberangkatan = senilai uang muka pendaftaran ( deposit hangus )

ü 45-15 hari, dikenakan sebesar 50% dari Biaya Tour.

ü 15-7 hari, dikenakan sebesar 75% dari Biaya Tour.

ü Kurang dari 7 hari, dikenakan sebesar 100% dari Biaya Tour

 

Harga Termasuk

·      Tiket International kelas ekonomi JAKARTA–x/KUALA LUMPUR–AUCKLAND–x/KUALA LUMPUR–JAKARTA dengan MALAYSIA AIRLINES.

·      Bagasi 23 kg untuk kelas ekonomi sesuai dengan ketentuan dari airlines.

·      Tiket Domestic kelas ekonomi AUCKLAND–QUEENSTOWN & CHRISTCHURCH–AUCKLAND.

·      Bagasi Penerbangan domestic 23 kg untuk kelas ekonomi sesuai dengan ketentuan dari airlines.

·      Akomodasi di hotel berbintang 4 berdasarkan 1 kamar berdua (twin share), jika menginginkan sekamar sendiri maka dikenakan biaya Single Supplement.

·      Kategori Triple Sharing adalah 1 kamar ditempati oleh 3 orang, dan berupa tambahan Extra Bed/Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada. Harga Triple sharing sama dengan harga Twin Sharing.

·      Acara tour, transport dan makan-minum sesuai acara tour dan hanya dalam group.

·      Airport handling pada saat keberangkatan di Jakarta.

·      Traveling Bag

·      Asuransi Perjalanan dalam bentuk group (Usia 03 Bulan – 69 Tahun) (medical expense only) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Harga Tidak Termasuk

·      Airport Tax Luar Negeri, Flight Insurance, Fuel Surcharge IDR 2,500K (*dapat berubah sewaktu-waktu).

·      Document perjalanan yang diperlukan, misalnya passport, KITAS dan kelengkapan document lainnya.

·      Pengeluaran pribadi, seperti laundry, mini bar, pay tv, telephone, dll.

·      Tipping standard untuk Tour Leader NZD 3/Hari/Orang, Driver NZD 3/Hari/Orang.

·      Biaya Pembuatan Visa New Zealand IDR 3,500K (*dapat berubah sewaktu-waktu)

·      Biaya PCR test sebelum keberangkatan dari Jakarta dan pada saat Kepulangan ke Jakarta dengan masa berlaku minimal 1x24 jam dari saat test (*Apabila diperlukan).

·      Apabila ada keharusan karantina mandiri saat di negara tujuan ataupun di Indonesia, maka biaya yang dikeluarkan menjadi tanggung jawab peserta tour (bukan travel agent ataupun pihak asuransi).

·      Biaya karantina apabila peserta terinfeksi COVID 19, baik selama perjalanan ataupun setelah perjalanan berlangsung

·      Optional Tour.

·      Porter Hotel.

·      Excess Baggage (Kelebihan Bagasi)

·      Biaya Deviasi.

·      PPN 1,1%.