AUSTRALIA HOLIDAY 9D By MH

AUSTRALIA ; AUSTRALIA HOLIDAY 9D By MALAYSIA AIRLINES

 

Dep : 25 Jun & 02 Jul 2023

Highlight : Sydney Opera House, Sydney Paddy’s Market, Mt. Buller , Dolphin Discovery Cruise, Queen Victoria Market, DFO South Wharf

 

Trip Itinerary

Day 1 : Jakarta – Kuala Lumpur – Sydney

MH 722 CGK – KUL 18:25 – 21:30

MH 123 KUL – SYD 23:45 – 10:00+1

Pada waktu dan tempat yang telah ditentukan, anda berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Melbourne, Australia dengan transit melalui Kuala Lumpur.

 

Day 2 : Arrival Sydney ( - | MS | MM )

Pagi hari anda tiba di Sydney, anda akan langsung kami ajak untuk mengikuti city tour dengan melewati/mengunjungi: The Rocks, The Gap, Double Bay, Rose Bay, Bondi Beach, Darling Harbour, Mrs Macquaries's Chair, Circular Quay, Sydney Harbour Bridge, Sydney Opera House. Setelah itu anda berkesempatan untuk berbelanja di Paddy’s Market (*Tutup pada hari Senin & Selasa). Selesai berbelanja anda akan diantar ke hotel untuk proses check in dan beristirahat.


Hotel : Holiday Inn Darling Harbour Sydney / Setaraf

 

Day 3 : Sydney – Port Stephens – Sydney ( MP | MS | MM )

Hari ini anda akan diajak untuk menikmati wisata sehari penuh di Port Stephens, tempat mengagumkan yang memiliki pantai indah dan beragam kehidupan laut dimana disana anda akan mencoba sensasi menyenangkan mengendarai 4WD dan bermain Sandboarding menuruni bukit pasir setinggi 40 meter. Lalu anda akan Jumpai langsung sekawanan lumba-lumba liar saat anda mengikuti Dolphin Discovery Cruise. Selesai itu anda akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hotel : Holiday Inn Darling Harbour Sydney / Setaraf

 

Day 4 : Sydney – Brisbane – Gold Coast ( MP | MS | MM )

Domestic Flight

Pagi ini anda akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan pesawat domestic menuju kota Brisbane. Setibanya di Brisbane, anda kami ajak berorientasi kota sejenak yaitu dengan mengunjungi/melewati King George Square, City Hall, Chinatown, Treasury Building & Southbank Parkland, Kangaroo Point, Mt. Cootha Lookout, Queen Street Mall yang merupakan salah satu pusat keramaian terkenal di kota Brisbane. Kemudian anda akan diantar menuju Gold Coast untuk melakukan proses check in hotel. Acara bebas.

Hotel : Novotel Surfers Paradise / Setaraf

 

Day 5 : Gold Coast ( MP | - | - )

Hari ini Anda dapat menikmati waktu bebas sehari penuh di kota Gold Coast, dimana anda dapat gunakan waktu bebas anda untuk berbelanja atau mengikuti Optional Tour (*Acara Tambahan) dengan mengunjungi Movie World yang merupakan studio film terbesar di Australia, dimana Anda dapat menyaksikan dari dekat teknik pembuatan film dari belakang layar, menikmati permaianan seperti Road Runner, Batman Returns, Superman The Ride, dll.

 

Hotel : Novotel Surfers Paradise / Setaraf

 

Day 6 : Gold Coast/Brisbane – Melbourne ( MP | MS | MM )

Domestic Flight

Setelah sarapan pagi Anda akan diantar ke Gold Coast/Brisbane Airport untuk melakukan penerbangan domestic menuju kota Melbourne. Setibanya di Melbourne, Anda akan diajak untuk orientasi seputar kota Melbourne, yang disebut juga "Garden State" karena mempunyai banyak sekali taman, baik dalam kota maupun luar kota dibanding dengan kota-kota lain di Australia. Anda akan diajak untuk mengunjungi atau melewati objek-objek wisata seperti Fitzroy Garden, Captain Cook's Cottage, Conservatory, Parliament House, Shrine of Remembrance, dan St. Patrick's Cathedral. Bermalam di Melbourne. 


Hotel : Holiday Inn Darling Harbour Sydney / Setaraf

 

Day 7 : Melbourne – Mt. Buller – Melbourne ( MP | MS | MM )

Acara tour anda pagi ini adalah menuju salah satu objek wisata musim dingin yang terkenal di Australia yaitu Mt. Buller. Dimana anda dapat menikmati waktu bebas bermain salju atau belajar bermain ski (optional). Sore hari, anda akan diantar kembali ke kota Melbourne untuk beristirahat.\


Hotel: Holiday Inn Express Melbourne Southbank / Setaraf

Day 8 : Melbourne – Kuala Lumpur ( MP | MS | MM )

SQ 218 MEL – KUL 23:30 – 06:00+1

Setelah sarapan pagi, anda akan kami ajak untuk menikmati waktu bebas berbelanja di Queen Victoria Market. Lalu anda akan diajak menuju DFO South Wharf yang merupakan Factory Outlet yang menjual brand-brand ternama seperti Coach, Calvin Klein, Armani, Furla, Guess, Dll. Selesai berbelanja anda akan diantar untuk menikmati makan malam terlebih dahulu di Local Restaurant. Pada malam hari anda akan diantar ke Airport untuk melakukan penerbangan kembali ke Jakarta dengan transit melalui Kuala Lumpur. Bermalam di Pesawat.

 

Day 9 : Kuala Lumpur – Jakarta

MH 713 KUL – CGK 07:20 – 08:30

Tiba di Kuala Lumpur pada pagi hari, anda akan melanjutkan penerbangan menuju ke Jakarta. Dengan demikian berakhirlah perjalanan tour anda dengan membawa kenangan indah dari Benua Australia. Terima kasih atas partisipasi anda dan sampai jumpa dalam program– program TOUR yang lainnya.

 

Harga Tour

Per Orang / Dalam IDR (Minimal Keberangkatan 20 Orang Dewasa)

Remarks

Dewasa

Twin/Triple Share

Anak

Twin

Anak

Extra Bed

Anak

No Bed

25 Jun

35,888K

33,888K

31,888K

29,888K

02 Jul

34,888K

32,888K

30,888K

28,888K

 

Single

Supplement

Apt Tax

&

Flight Ins

Visa

Australia

6,888K

2,200K

(Subject to Change)

2,000K

 

* Anak usia 02 – 11 tahun)

* Harga tour dalam Rupiah (x1000) dan dapat berubah jika terjadi perbedaan kurs tukar mata uang asing

* Acara perjalanan, Harga Tour / Visa / Airport Tax International & Flight Insurance dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,

* Deviasi (Pemisahan/Perpanjangan waktu perjalanan) akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi airlines yang bersangkutan.

Keterangan  :

ü Syarat dan Kondisi Tour mengacu pada ketentuan yang ada di dalam ” Form Pendaftaran” 

ü Deposit IDR 10.000 K / peserta saat pendaftaran sebagai uang muka.

ü Pelunasan dilakukan paling lambat 3 minggu sebelum keberangkatan.

ü Keberangkatan group minimal 20 Orang Dewasa/Group, jika jumlah peserta kurang dari 20 orang maka harga dapat kami sesuaikan dengan jumlah peserta  atau tour ditunda keberangkatannya sampai memenuhi jumlah peserta.

 

Pembatalan :

ü Lebih dari 45 hari sebelum keberangkatan = senilai uang muka pendaftaran ( deposit hangus )

ü 45-15 hari, dikenakan sebesar 50% dari Biaya Tour.

ü 15-7 hari, dikenakan sebesar 75% dari Biaya Tour.

ü Kurang dari 7 hari, dikenakan sebesar 100% dari Biaya Tour

 

Harga Termasuk

·      Tiket Penerbangan International kelas ekonomi JAKARTA – KUALA LUMPUR – SYDNEY/ MELBOURNE – KUALA LUMPUR– JAKARTA dengan MALAYSIA AIRLINES.

·      Bagasi 1 Pcs per orang dengan berat bagasi maksimal 23 Kg untuk kelas ekonomi sesuai dengan ketentuan dari airlines.

·      Tiket penerbangan domestik kelas ekonomi SYDNEY–BRISBANE & GOLD COAST/BRISBANE–MELBOURNE.

·      Bagasi penerbangan domestik 1 Pcs per orang dengan berat bagasi maksimal 20 Kg untuk kelas ekonomi sesuai dengan ketentuan dari airlines.

·      Akomodasi di hotel berbintang 4 berdasarkan 1 kamar berdua (twin share), jika menginginkan sekamar sendiri maka dikenakan biaya Single Supplement.

·      Kategori Triple Sharing adalah 1 kamar ditempati oleh 3 orang, dan berupa tambahan Extra Bed/Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada. Harga Triple sharing sama dengan harga Twin Sharing.

·      Acara tour, transport dan makan-minum sesuai acara tour dan hanya dalam group.

·      Tour Leader

·      Asuransi Perjalanan dalam Group (Usia 3 Bulan – 69 Tahun) (Medical Expenses Only) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

·      Airport handling pada saat keberangkatan di Jakarta.

 

Harga Tidak Termasuk

·      Document perjalanan yang diperlukan, misalnya passport, Visa dan kelengkapan document lainnya.

·      Airport Tax Luar Negeri, Flight Insurance, Fuel Surcharge IDR 2,200K (*Dapat berubah sewaktu-waktu)

·      Visa Australia IDR 2,000K (*Dapat berubah sewaktu-waktu dan belum termasuk PPN 1%)

·      Porter hotel tidak tersedia.

·      Pengeluaran pribadi, seperti laundry, mini bar, pay tv, telephone, dll.

·      Tipping standard untuk Tour Leader AUD 3/Hari/Orang dan Driver AUD 3/Hari/Orang.

·      Optional Tour.

·      Excess Baggage (Kelebihan Bagasi)

·      Biaya Deviasi.

·      Traveling Bag

·      PCR Test pada saat Keberangkatan dari Jakarta dan pada saat Kepulangan dari luar negeri ke Jakarta.

·      Apabila ada keharusan Karantina Mandiri saat di Kota tujuan ataupun di Kota asal, maka biaya yang dikeluarkan menjadi tanggung jawab peserta tour (Bukan Travel Agent ataupun Pihak Asuransi).

·      Biaya Karantina apabila peserta terinfeksi Virus Covid-19, baik selama perjalanan ataupun setelah perjalanan berlangsung.

·      Air Mineral selama perjalanan tour berlangsung di dalam bus. 15.PPN 1,1%.