HOLYLAND JERUSALEM 9D BY EY

JERUSALEM ; HOLYLAND JERUSALEM 9D BY EY

 

Dep : 20 Apr 2023

Highlight : New port Tel Aviv, Jaffa, Mt.Precipice, Church of Mary’s Well, Emaus, Caesarea Maritime, Ein Karem , 3D Multimedia in Christian Pilgrim Center

Bonus – Bonus Gratis :
Gratis 02 Botol Air Mineral/Hari/Orang Selama Tour Di Negara Tujuan
Gratis Toilet Stop Selama Tour
Asuransi Perjalanan Worldwide (Sudah Termasuk Cover COVID-19)
Sertifikat Ziarah Dan Peta Holyland
1 Buah Polo Shirt
Trolley Bag, Dompet Passport

 

Trip Itinerary

Day 1 : Jakarta – Abu Dhabi

EY 475 CGK – AUH 17:55 – 23:05

Hari ini kita akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, di TERMINAL 3BC, 4 jam sebelum keberangkatan, kita akan terbang ke TEL AVIV melalui Abu Dhabi.

 

Day 02 : Abu Dhabi – Tel Aviv – Tiberias ( - | - | MM )

EY 598 AUH – TLV 10:05 – 12:30

Setibanya di TEL AVIV, kita akan melalui proses Imigrasi, pengambilan bagasi lalu kita akan langsung berfoto di NEW PORT TEL AVIV – berfoto di sign I LOVE TEL AVIV. Setelah itu ke JAFFA untuk melihat GEREJA ST.PETER dan menikmati keindahan Laut Mediterania. Kemudian lanjut menuju kota TIBERIAS untuk makan malam dan beristirahat.

Hotel used : Club Hotel*3/ similar class

 

Day 2 : Tiberias – Cana - Nazareth – Tiberias ( MP | MS | MM )

Setelah makan pagi, kita akan menuju ke CANA DI GALILEA (Yoh. 2:1-11) tempat Tuhan Yesus membuat mujizat pertamaNya yaitu merubah air menjadi anggur. Kemudian ke GEREJA KABAR GEMBIRA tempat Bunda Maria menerima Kabar gembira dari Malaikat Gabriel. Setelah makan siang, kita akan mengunjungi GEREJA SUMUR MARIA, yang dulu merupakan pusat kota dimana semua penduduk Nazareth mengambil air dari sumur itu. Kemudian ke Mt. PRECIPICE untuk melihat tempat di mana Yesus mau di rajam batu oleh orang NAZARETH.

Hotel used : Club Hotel*3/ similar class

 

Day 3 : Tiberias ( MP | MS | MM )

Pagi hari kita akan menuju ke MT. BEAUTITUDES yaitu Gereja Sabda Bahagia, tempat Yesus berkotbah dan mengajar semasa di Galilea. Lalu menuju TABGHA (Yoh.6:1-15) Muzijat 5 roti 2 ikan Yesus memberi makan 5000 orang dan KAPERNAHUM , yang di sebut juga sebagai The Town of Jesus. Setelah makan siang IKAN PETRUS, kita akan menyanyi dan menari di atas CRUISE DANAU GALLILEA – naik perahu diatas Danau GALLILEA (Luk. 5:1-11) tempat Yesus meredakan Angin ribut dan memilih Murid-murid Nya. Dan berlanjut menuju ke YARDENIT (Sungai Yordan), tempat tradisi dimana Tuhan Yesus di babtis. Sore hari kembali ke hotel di untuk beristirahat.


Hotel used : Club Hotel3*/ similar class

 

Day 05 : Tiberias – Caesaria – Emaus – Bethlehem ( MP | MS | MM )

Makan pagi – perjalanan menuju JERUSALEM – melewati CAESARIA MARITIMA, melihat AQUADUCT dari zaman Herodes sambil menikmati keindahan pantai & Laut Mediterania. Lalu ke EMAUS tempat Yesus berjumpa dengan Kleopas setelah bangkit dari kematian-Nya. Kemudian perjalanan berlanjut ke BETHLEHEM, untuk mengunjungi GEREJA KELAHIRAN KRISTUS (NATIVITY) (Luk. 2:7) melihat goa kelahiran dan palungan, lanjut mengunjungi PADANG GEMBALA (Luk.2:8-10) – tempat para gembala menerima kabar kelahiran Tuhan Yesus. Bermalam di BETHLEHEM.


Hotel used : Diamond Hotel*4/ similar class

 

Day 4 : Jerusalem Old City ( MP | MS | MM )

Setelah makan pagi – tour kita dimulai dengan menyusuri VIA DOLOROSA hingga ke GEREJA HOLY SEPULCHURE (Makam Kudus), dilanjutkan menuju ke TEMBOK RATAPAN. Setelah makan siang kita menuju ke BUKIT ZAITUN (foto group) dan ke TAMAN GETSEMANI dimana terdapat GEREJA SEGALA BANGSA (Mat. 26:36-46) tempat Tuhan Yesus menghadapi sakratul mautNya

Hotel used : Diamond Hotel*4/ similar class

 

Day 5 : Jerusalem – Jerico – Laut Mati ( MP | MS | MM )

Pagi hari kita mulai dengan GARDEN TOMB (Perjamuan Kudus) – taman yang baru ditemukan abad 19 yang di yakini sebagai kubur Tuhan Yesus. Lalu mengunjungi CHRISTIAN PILGRIMS CENTER – menonton 3D multimedia sejarah Kekristenan di Tanah Perjanjian. Makan siang dan menuju ke kota tertua di dunia JERICHO untuk melihat BUKIT PENCOBAAN (Luk.4:1-13) dimana Tuhan Yesus berpuasa selama 40 hari dan dicobai oleh Iblis serta berbelanja oleh oleh Kurma Medjoul dan melihat POHON ZAKEUS (Mat.19 :1-10). Setelah itu menikmati Indahnya LAUT MATI sambil mengapung disana.


Hotel used : Diamond Hotel*4/ similar class

 

Day 6 : Jerusalem – Ein Karem – Tel Aviv – Abu Dhabi ( MP | MS | - )

EY 599 TLV – AUH 15:15 – 19:35
Hari ini, kita akan mengunjungi EIN KAREM, tempat di mana Yohanes Pembaptis di lahirkan. Kemudian menuju ke TEL AVIV untuk menuju ke Bandara BEN GURION . Dan kita akan bersiap-siap untuk untuk penerbangan Kembali ke tanah air melalui ABU DHABI.

 

Day 7 : Abu Dhabi – Jakarta

EY 474 AUH – CGK 02.50 – 14:25
Transit di ABU DHABI – connecting dengan pesawat subuh. Sore hari tiba di JAKARTA dengan penuh kenangan indah yang dapat diceritakan kepada sanak saudara. Sampai berjumpa kembali dalam program kami yang lainnya. Tuhan Yesus memberkati.

 

Harga Tour

Minimal Peserta

25 Pax

Dewasa Twin / Triple Sharing

USD 2,499

Anak Extra Bed

USD 2,399

Anak No Bed

USD 2,199

Fuel Surcharge + Tax Pesawat

Termasuk

Visa Israel

Termasuk

Single Room Supplemet

USD 650

Tipping Driver, Guide, Porter , Tl 9 hari

Termasuk

 

* Belum termasuk PPN 1,1%

* Harga dalam USD yang tertera di atas hanya sebagai patokan. Semua transaksi wajib menggunakan Rupiah dengan kurs jual BCA TT Counter Jual pada saat transaksi Pelunasan (DP tidak dihitung kurs)

 

Pendaftaran :

ü Foto Copy Passport terbaru yang jelas (min Expiry Date 6 bulan sebelum tanggal keberangkatan) & Form Visa Israel

ü DP Rp 7.000.000/pax, dapat ditransfer ke rek TWC

 

Harga Termasuk

·      Tiket pesawat ekonomi dengan ETIHAD CGK – TLV // TLV – CGK economy class, non refundable, non endorsable, non reroute (1month)

·      Airport tax International + fuel surcharge ETIHAD (*dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan dari pihak Airline)

·      Bus AC standard internasional (49-51 seater)

·      Visa Israel

·      Tipping selama perjalanan 09 hari utk : Tour Leader, Local Guide, Local Driver, porter hotel & airport di negara tujuan, restaurant.

·      Hotel setaraf bintang 3 dan 4 sesuai (pilihan harga) dengan jadwal di atas

·      Program acara tour dan makan (full board) sesuai dengan jadwal dalam brosur di atas

·      1 Tour Leader dari Jakarta

·      1 Pembimbing Rohani dari Indonesia

·      Bagasi cuma-cuma Emirates 30 kg/pax, tas hand-carry 7 kg/pax

 

Harga Tidak Termasuk

·      PPN 1,1%

·      Biaya pembuatan dokumen perjalanan, passport

·      Biaya sekamar sendiri (single room supplement) USD 650/pax

·      Pengeluaran yang bersifat pribadi seperti: telefon, laundry, mini bar dll