WINTER TAIWAN + ALISHAN 8D7N by CI CONSORTIUM

WINTER TAIWAN + ALISHAN 8D7N by CI CONSORTIUM

Dep : 25 Des 2022

 

Trip Itinerary

Day 1 : Jakarta – Taipei

CI762 CGK TPE 14:40 21:05

Siang hari ini para peserta berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk penerbangan menuju Taipei..Begitu tiba di Taipei, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.


Hotel  : Tao Garden Hotel / Lido Forestry SPA RESORT Taoyuan area atau setaraf

 

Day 2 : Taipei – Nantou Sun Moon Lake – Chiayi (B | L | --)

Pagi ini Anda akan diajak melanjutkan perjalanan menuju Nantou dengan menggunakan bis untuk mengunjungi Sun Moon Lake (include boat). Di sini Anda dapat menikmati pemandangan danau yang terkenal keindahannya di Taiwan dengan menggunakan kapal. Setelah itu, Anda akan diajak untuk mengunjungi Wen Wu Temple dan King of Mao Cultural Tribe Shop.  Sore hari perjalanan akan dilanjutkan menuju kota Chiayi. Anda akan bermalam di kota ini setelah selesai mengunjungi Wenhua Road Night Market.

 

Hotel : Lan Kwai Fong Garden Hotel / Maison De Chine Chiayi atau setaraf

 

Day 3 : Chiayi – Alishan – Kaohsiung (B | L | --)

Setelah santap pagi di hotel, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Alishan National Rorest Receration Area. Alishan merupakan gunung yang wajib dikunjungi di  Taiwan, di sini Anda dapat melihat Sister Pond, Brother Tree, dan Love Tree. Selesai makan siang, perjalanan akan dilanjutkan ke kota Kaohsiung. Setibanya, Anda diajak mengunjungi Dream Mall (exclude ferrish wheel) untuk berbelanja. Setelah itu Anda bisa kuliner malam di Leoho Night Market.

 

Hotel : City Suites-Chenai atau setaraf

 

Day 4 : Kaohsiung – Taitung (B | L | D)

Tour hari ini dilanjutkan dengan city tour di Fokuangshan Monastery , yang merupakan biara Buddha terbesar di Taiwan. Lalu mengunjungi Meinung Folk Village. Setelah santap siang, Anda akan diajak ke Pearl Center sebelum akhirnya diantai ke kota Taitung untuk bermalam.

 

Hotel : Hoya Resort Hotel atau setaraf

 

Day 5 : Taitung – Hualien (B | L | --)

Pagi hari Anda melanjutkan perjalan ke Hualien via East Rift Valley Scenic Area. Setibanya di Hualien, Anda diajak mengunjungi Taroko National Park, di sini Anda dapat melihat keindangan Eternal Spring Shrine dan Swallow Grotto. Setelah itu, Anda akan diajak ke Marble Factory dan dapat kuliner malam di Dongdamen Night Market.

 

Hotel : Lakeshore Hotel Hualien / Park City Hotel / Hualien Vacation atau setaraf

 

Day 6 : Hualien – Taipei (B | L | --)

Dengan bus, Anda akan kembali ke kota Taipei. Anda akan diajak mengunjungi Jiufen Old Street  dan Shifen Old Street untuk melepas lentera ( 1 lentera untuk 4-6 orang ). Malam harinya, Anda akan diantar ke Shilin Night Market untuk berpetualang kuliner di night market yang terkenal di Taipei.

 

Hotel : HiOne Holiday Hotel / Hotel Intrendy / Yidear Hotel atau setaraf

 

Day 7 : Taipei (B | L | --)

Di hari terakhir tahun 2022 ini, Anda akan diajak city tour mengunjungi Chiang Kai Shek Memorial Hall dan Martry’s Shrine. Lalu, Anda juga akan diajak ke Handicraft Center, Duty Free dan mengunjungi gedung tertinggi di Taiwan, Taipei 101 Shopping Mall (exclude observatory deck). Setelah itu, Anda dapat berbelanja kue nanas khas Taiwan dan explore kuliner dan berbelanjar di Ximending Shopping area yang sangat terkenal. 

 

Day 8 : Taipei – Jakarta (B | -- | --)

CI761 TPE CGK 09:30 13:20

Setelah bersantap pagi, Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Semoga perjalanan ini membawa kesan manis untuk Anda. Sampai jumpa kembali di acara tour berikutnya dan terima kasih atas partisipasi Anda.

 

Note :

*      Karena keterbatasan hotel, susunan acara dapat berubah disesuaikan dengan hotel dan flight yg confirmed.

*      Regulasi tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti peraturan dari pemerintah.

Biaya Tour

Biaya tour dalam IDR (Per orang)

Adult

Twin Share

Child

Twin Share

Child

Extra Bed

Child

No Bed

Single

Supp

22,880,000

22,880,000

21,880,000

19,880,000

6,000,000

 

*      Acara perjalanan, Harga Tour / Visa / Apt Tax & YQ serta flight detail dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

 

Harga Termasuk

»      Ticket pesawat udara p.p. kelas ekonomi, non-endorsable, non-refundable & non-reroutable berdasarkan harga group/promosi).

»      Airport tax International, fuel surcharge, dan tax lainnya (dapat berubah sewaktu-waktu).

»      Penginapan di hotel berdasarkan 2 (dua) orang dalam 1 kamar (twin sharing).

»      Acara tour, transportasi dan makan sesuai yang tercantum dalam acara perjalanan. (B–Makan Pagi; L–Makan Siang; D–Makan Malam).

»      Berat maksimum sebesar 23 kg untuk 1 bagasi atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan; dan berat maksimum 7 kg untuk 1 handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan.

»      Tour Leader dari Indonesia.

»      Asuransi Perjalanan Group cover Covid-19 (usia tertanggung maksimal 69 tahun).

 

Harga Tidak Termasuk

»      Biaya dokumen perjalanan seperti : paspor, visa Taiwan Single Entry IDR 900.000 + ppn 1.1%, entry permit, dll. Namun jika Anda pernah memiliki visa Schengen, USA, Canada, Australi, Jepang, Korea , Taiwan bisa apply e-visa Taiwan dengan syarat dan ketentuan berlaku (biaya  IDR 100.000 + ppn 1.1%).

»      Pengeluaran pribadi seperti : telepon, room service, laundry, mini bar, tambahan makanan dan minuman serta pengeluaran lainnya.

»      Excess baggage (biaya kelebihan barang bawaan di atas 23 kg), Biaya bea masuk yang dikenakan oleh otoritas di Jakarta maupun di negara yang dikunjungi.

»      Biaya Single Supplement bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri.

»      Travelling bag.

»      Tour tambahan (Optional Tour) yang mungkin diadakan selama perjalanan.

»      Tipping untuk Tour Leader, Lokal Guide & Driver = USD 48/orang.

»      PPN 1.1%.

 

Ketentuan mengenai Biaya & Pelaksanaan Tour

»      Harga berdasarkan 20 Peserta Dewasa + 1 Tour Leader. 

»      Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.

»      Dalam hal aplikasi visa (jika ada), Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan, dan biaya visa tetap harus dilunasi walaupun visa tidak disetujui oleh pihak Kedutaan.

»      Pelunasan tidak dapat menunggu kepastian visa diterima atau tidak.

»      Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta sesuai yang tercantum dibagian harga tersebut di atas.

»      Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota / negara. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi, atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat.

»      Apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam dll) yang dapat memengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable (tidak dapat dikembalikan). Dan Biaya Tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur.

»      Pengunduran diri / pindah tanggal / pindah acara tour sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan  biaya pembatalan, sbb :

o  Setelah pendaftaran: Uang Muka Pendaftaran (non-refundable)

o  30 - 15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 50% dari biaya tour

o  14 - 07 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 75% dari biaya tour

o  06 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour

»      Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas. Syarat & Kondisi Tour selengkapnya berlaku sesuai dengan yang tertera di dalam brosur program tour / website.

 

Pembayaran Tour

»      Deposit sebesar IDR 10.000.000/orang pada saat pendaftaran + Biaya Visa.

»      Uang Muka Pendaftaran tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable).

»      Paling lambat 21 hari sebelum keberangkatan : pembayaran 100% dari biaya tour.