JAPAN SAKURA SHIRAKAWAGO 8D5N by SQ

JEPANG – JAPAN SAKURA SHIRAKAWAGO 8D5N by SQ

Tokyo – Gunung Fuji – Kawaguchi – Matsumoto – Takayama – Shirakawago – Gifu – Kyoto – Osaka

Dep : 31 MAR 2023

 

Tour Itinerary

Day 1 : Jakarta – Narita

SQ 965 CGKSIN 19:00 21:50

SQ 638 SINNRT 23:55 08:00+1  

Sore hari ini, Anda berkumpul di bandara international Soekarno Hatta dan memulai perjalanan dengan  penerbangan International menuju NARITA INTERNATIONAL AIRPORT di kota TOKYO.

 

Day 2 : Narita – Tokyo (-- | L | --)

Selamat datang di Jepang! Setibanya, Anda diajak untuk city tour Tokyo dengan mengunjungi ASAKUSA KANNON TEMPLE – kuil buddha yang terletak di area Asakusa. Anda dapat berbelanja souvenir atau makanan kecil di NAKAMIZE STREET. Photo stop di TOKYO SKY TREE TOWER, menara tertinggi di dunia saat ini. Setelah itu Anda akan mengunjungi UENO PARK , taman di mana Anda dapat menikmati dan berfoto dengan pemandangan sakura yang sangat indah. Setelah itu Anda diberi waktu bebas berbelanja & makan malam (dengan biaya pribadi) di daerah GINZA. Bermalam di Tokyo.  

 

Hotel : Henn Na Hotel Asakusa Tawaramachi / Setaraf

 

Day 3 : Tokyo – Kawaguchi / Fuji (B | L | D)

Setelah santap pagi, Anda akan masih akan berkeliling di kota Tokyo dengan mengunjungi MEGURO RIVER, sungai yang terkenal keindahannya dengan deretan pohon Sakura. Lalu, Anda akan diajak ke SHIBUYA STREET, berfoto dengan patung HACHIKO yang terkenal dan eksplore area TAKESHITA STREET di Harajuku. Setelah selesai, Anda akan diantar untuk bermalam di area Kawaguchi/Fuji.

 

Hotel : Hotel Heian / Setaraf

 

Day 4 : Kawaguchi / Fuji – Gotemba – Matsumoto (B | -- | D)

Hari ini Anda akan diajak berkeliling area Gunung FUJI, di sini Anda juga akan melihat pemandangan Fuji dan sekitarnya dengan menggunakan MT. FUJI PANORAMIC ROPEWAY (tergantung cuaca). Di waktu makan siang, Anda akan diantar menuju GOTEMBA PREMIUM OUTLET, di sini Anda dapat mencoba kuliner lokal dan diberikan waktu bebas berbelanja. Setelah puas berbelanja, Anda akan diajak mengunjungi OSHINO HAKKAI, desa yang terkenal  dengan mata air dari Gunung Fuji. Bermalam di daerah Matsumoto.

 

Hotel : Richmond Matsumoto / Setaraf

 

Day 5 : Matsumoto – Takayama – Shirakawago – Gifu (B | L | D)

Perjalanan Anda hari ini akan dimulai dengan mengunjungi TAKAYAMA MORNING MARKET dan TAKAYAMA SANNOMACHI  STREET yang merupakan kota tua nan indah yang menjadi World Heritage, di sepanjang jalan terdapat beragam toko souvenir. Lalu,  Anda akan menuju SHIRAKAWAGO yang merupakan salah satu desa bersejarah di Jepang.  Desa ini terkenal dengan rumah traditional Gassho Zukuri, rumah dengan atap unik yang melambangkan tangan orang yang sedang berdoa. Setelah itu Anda menuju kota GIFU untuk bermalam. 

 

Hotel : Koyo Hotel/ Setaraf

 

Day 6 : Gifu – Kyoto – Osaka (B | L | D)

Setelah santap pagi di hotel, Anda akan diajak mengunjungi KIYOMIZU DERA TEMPLE, salah satu kuil Buddha tertua yang ada di Jepang dan telah terdaftar dalam UNESCO World Heritage, disini anda juga berkesempatan untuk melihat keindahan bunga sakura (*tergantung kondisi iklim dan cuaca setempat*). Di sini Anda juga diberikan waktu untuk eksplore area HIGASHIYAMA SHOPPING STREET. Kemudian, Anda akan diajak untuk mengunjungi FUSHIMI INARI SHRINE yang didalamnya terdapat ribuan tori khas Jepang. Setelah selesai berkeliling di kota Kyoto, Anda akan diantar ke kota Osaka untuk bermalam

 

Hotel : Shinsaibashi Grand Hotel/ Setaraf

 

Day 7 : Osaka - Singapore (B | L | --)

SQ 623 KIXSIN 23:25 04:40+1 

Pagi ini Anda akan city tour di kota Osaka, dengan berphoto stop di OSAKA CASTLE. Lalu mengunjungi area SHINSEKAI untuk berfoto dengan TSUTENKAKU, menara observatorium yang merupakan simbol kota Osaka. Setelah itu, Anda akan diantar menuju SHINSAIBASHI AREA/DOTONBURI untuk berbelanja dan mencoba kuliner-kuliner khas di sana. Setelah berbelanja, anda akan diantarkan ke bandara.

 

Day 8 : Singapore – Jakarta

SQ 950 SINCGK 06:20 07:05

Terima kasih telah berwisata bersama kami. Sampai jumpa di acara tour lainnya. 

 

Note :

*      Mekarnya Bunga Sakura merupakan fenomena alam yang dapat di prediksi tetapi tidak dapat di pastikan, tergantung kondisi dan cuaca setempat

*      Karena keterbatasan hotel, susunan acara dapat berubah disesuaikan dengan hotel dan flight yg confirmed.

*      Sesuai ketentuan dari Pemerintah Jepang, setiap pengunjung wajib melampirkan hasil PCR negatif 72 jam sebelum keberangkatan (biaya belum termasuk). Kecuali bagi yang sudah melakukan 3x Vaksin menggunakan : Pfizer, Moderna , AstraZeneca , Janssen , Sinovac, Sinopharm, maka tidak perlu melakukan PCR.

*      Regulasi tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti peraturan dari pemerintah.

 

Harga Tour

Harga per orang dalam IDR (Keberangkatan minimal 20 orang)

Dewasa

Twin / Triple

Anak

Twin Share

Anak

Extra Bed

Anak

No Bed

Single

Supp

Airport Tax & Fuel Surcharge

29.290K

29.290K

29.290K

26.690K

5.000K

Termasuk

 

Harga Termasuk

»      Ticket pesawat udara p.p. kelas ekonomi, non-endorsable, non-refundable & non-reroutable berdasarkan harga group/promosi).

»      Airport tax International, fuel surcharge, dan tax lainnya (dapat berubah sewaktu-waktu).

»      Penginapan di hotel berdasarkan 2 (dua) orang dalam 1 kamar (twin sharing).

»      Acara tour, transportasi dan makan sesuai yang tercantum dalam acara perjalanan. (B–Makan Pagi; L–Makan Siang; D–Makan Malam).

»      Berat maksimum sebesar 23 kg untuk 1 bagasi atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan; dan berat maksimum 7 kg untuk 1 handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan.

»      Tour Leader dari Indonesia. 

»      Asuransi Perjalanan Group cover Covid-19 (usia tertanggung maksimal 69 tahun).

»      Air mineral 1 bottle / orang / hari selama acara tour.

 

Harga Tidak Termasuk

»      Biaya dokumen perjalanan seperti : paspor, visa Jepang* ( Single Entry IDR 750.000 + ppn 1.1%entry permit, dll.  WNI pemegang e-passport bisa apply visa waiver Jepang. Biaya IDR 300.000 + ppn 1.1%

»      Pengeluaran pribadi seperti : telepon, room service, laundry, mini bar, tambahan makanan dan minuman serta pengeluaran lainnya.

»      Excess baggage (biaya kelebihan barang bawaan di atas 23 kg), Biaya bea masuk yang dikenakan oleh otoritas di Jakarta maupun di negara yang dikunjungi.

»      Biaya Singgle Supplement / 1 kamar sendiri

»      Travelling bag.

»      Tour tambahan (Optional Tour) yang mungkin diadakan selama perjalanan.

»      Tips untuk Tour Leader, Lokal Guide & Driver = USD 50/orang.

»      PPN 1.1%.

 

Syarat & Ketentuan

»      Deposit tour sebesar IDR 12.000.000 /orang (NON-REFUNDABLE) untuk menyatakan tamu yang daftar telah setuju untuk mengikuti acara tour dan setuju dengan syarat dan ketentuan tour.

»      Pelunasan harus dilakukan selambatnya 30 hari sebelum tanggal keberangkatan 

»      Travel Agent berhak membatalkan secara sepihak apabila tamu belum melakukan pelunasan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan deposit akan dianggap hangus. (Pelunasan tidak dapat menunggu kepastian visa terlebih dahulu). 

»      Acara perjalanan dapat berubah atau diputar berdasarkan kondisi setiap penerbangan, hotel, event-event tertentu, konferensi, atau kondisi Force Majeur (kondisi di luar kendari seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam, pandemi dll) dan perubahan ini bersifat NON-REFUNDABLE (TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN). Serta biaya tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur. 

»      Pengunduran diri/pindah tanggal/pindah acara tour dari pihak tamu, maka akan dikenakan :

·      Setelah pendaftaran, uang deposit / uang muka pendaftaran akan hangus

·      Biaya 100% / FULL dari harga tour (kurang dari dan 30 hari sebelum tanggal keberangkatan).

»      Keberangkatan group tour minimal 20 orang. Jika tidak mencapai jumlah tersebut, maka travel agent berhak menyesuaikan harga tour atau membatalkan acara tour.

»      Jika visa yang diajukan, ditolak oleh pihak kedutaan dan menyebabkan tamu tidak bisa berangkat, maka tamu harus melampirkan visa rejection untuk kami proses refund ke airlines dan hotel. Nilai refund berbeda-beda pada setiap product.

»      Biaya tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan airport tax internasional/ domestik dan kenaikan kurs yang signifikan.

»      Dengan melakukan pendaftaran dan deposit, maka tamu dianggap setuju dengan syarat & ketentuan yang disampaikan.