WINTER EUROPE HOLIDAY 13D By SQ

EUROPE – WINTER EUROPE HOLIDAY 13D By SQ

Dep : 21, 23, 25* Dec 2022


Highlight : BMW World, Cologne Cathedral, Zaanse Schans, Mannekin Piss, La Vallee Village, Rhine Falls, Mt. Titlis, Eiffel Tower

 

Trip Itinerary

DAY 1 JAKARTA - SINGAPORE

SQ 953 CGK – SIN 08.25 - 11.10
Pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan sebelumnya kita akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk bersama- sama berangkat menuju Munich, Germany.

DAY 2 SINGAPORE - MUNICH

SQ 328 SIN – MUC 00.25 - 06.40
Pagi ini, Anda akan ditiba di kota yang pernah hancur pada PD1 dan banyak bangunan-bangunan tuanya yang telah di rekonstruksi kembali yaitu Munich dan langsung mengikuti city tour mengunjungi BMW World dan markas Bayern Munchen, Allianz Arena. City tour melihat / melewati New Town Hall, Old Town Hall, Olympic Tower, Glockenspieel am Rathausturm, Allianz Arena, Bavarian Statue serta Bavarian National Museum.


Hotel : Leonardo Hotel & Residenz atau setaraf

 

DAY 3 MUNICH – FRANKFURT (MP/--/--)

Perjalanan dilanjutkan dengan menuju Frankfurt untuk berorientasi kota melihat Cathedral St Paul dan menikmati pemandangan kota tua di Romer Platz yang terkenal sebagai alun - alun kota Frankfurt. Melihat / melewati Alte Nikolaikirche, Eiserner Steg, Museum of Modern Art, Goethe House. Setelah puas menjelajah, Anda akan diantar kembali ke hotel.


Hotel : Lindner Congress Hotel atau setaraf

 

DAY 4 FRANKFURT - COLOGNE – AMSTERDAM (MP/--/--)

Hari ini dengan menggunakan bus wisata, Anda akan menuju kota Cologne yang terkenal dengan parfum eau de cologne 4711 untuk melihat Cathedral Cologne yang megah, Romanesque Church of Great St. Martin, dan City hall. Setelah itu Anda akan melanjutkan perjalanan ke Amsterdam untuk melihat / melewati National Monument dan Royal Palace of Amsterdam, Anda juga akan diberikan waktu bebas di Dam Square yang merupakan alun-alun kota Amsterdam, lalu menyusuri keindahan kota Amsterdam dari atas Canal Cruise.


Hotel : Hotel Novotel Amsterdam City atau setaraf

 

DAY 5 AMSTERDAM - ZAANSE SCHANS - VOLENDAM – AMSTERDAM (MP/--/--)

Pagi ini anda akan mengunjungi Zaanse Schans untuk melihat Cheese & Clog Factory serta Windmills dimana Anda dapat berfoto dengan latar kincir angin tradisional. Dilanjutkan dengan mengunjungi Volendam yaitu desa nelayan Belanda yang asri dan Anda bisa berfoto dengan menggunakan baju tradisional Belanda (biaya sendiri). Usai makan siang, Anda akan kembali menuju Amsterdam mengunjungi Coster Diamond, pabrik pengasahan berlian tertua yang masih beroperasi sejak tahun 1840.

 

Hotel : Hotel Novotel Amsterdam City atau setaraf

 

DAY 6 AMSTERDAM – BRUSSELS (MP/--/--)

Hari ini perjalanan dilanjutkan ke Brussels ibukota Belgia yang menjadi pusat politik internasional dan kota tujuan para politikus, diplomat, pegawaisipil, dan organisasi internasional. Anda akan diajak melihat Atomium, Mannekin Piss yang merupakan ikon kota Brussels dan Grand Palace, alun-alun utama di kota Brussel yang dikelilingi oleh balai-balai kongsi yang mewah dan dua bangunan yang lebih besar.


Hotel : Ramada Brussels Woluwe atau setaraf

 

DAY 7 BRUSSELS – PARIS (MP/--/--)

Bonjour Paris!!! Hari ini city tour melihat keindahan kota Paris, Anda akan melihat / melewati gerbang kemenangan Arch De Triomphe, Place De La Concorde, Les Invalides, dan berfoto dengan latar belakang Eiffel Tower. Melewati jalanan megah Champs de Elysèes, melihat Piramida Kaca yang futuristik di Museum Louvre. Lalu berbelanja Galleries Lafayette salah satu pusat perbelanjaan besar di kota Paris dimana terdapat semua barang beraneka brand mewah ada di sini.


Hotel : Mercure Paris Ivry Quai de Seine atau setaraf

 

DAY 8 PARIS - MARNE LA VALLEE – PARIS (MP/--/--)

Acara tour hari ini, Anda akan berkesempatan untuk berwisata di Marne La Vallee Village dimana Anda dapat berbelanja berbagai barang dari brand-brand internasional ternama seperti Armani, Bottega Veneta, Coach, Dolce & Gabbana, Furla, Gucci, Michael Kors, dll.


Hotel : Mercure Paris Ivry Quai de Seine atau Setaraf

 

DAY 9 PARIS - DIJON – ZURICH (MP/--/--)

Perjalanan hari ini dilanjutkan dengan menuju ke Zurich, dengan singgah melalui kota Dijon untuk makan siang. Bermalam di kota Zurich atau sekitarnya.


Hotel : Radisson Hotel Zurich Airport atau setaraf

 

DAY 10 ZURICH - TITISEE - SCHAFFHAUSEN – ZURICH (MP/--/--)

Anda akan memulai perjalanan dengan menuju kota Titisee yang Indah yang terletak di tengah hutan Black Forest untuk melihat Lake Titisee, serta Cuckoo Clock Shop & Factory karena kota ini terkenal sebagai kota penghasil kerajinan Cockoo Clock dan berbelanja di Drubba Shop. Dilanjutkan dengan menuju kota Schaffhausen untuk melihat air terjun terbesar di Eropa Rhine Falls yang merupakan air terjun terbesar di daratan Eropa Barat yang berada di wilayah negara Swiss. Malam ini, Anda akan bermalam di kota Zurich.


Hotel : Radisson Hotel Zurich Airport atau setaraf.

 

DAY 11 ZURICH - SCHILTHORN - LUCERNE – ZURICH (MP/--/--)

Acara hari ini Anda akan mengunjungi SCHILTHORN dengan ketinggian 2.970M dari permukaan laut, yang merupakan tempat shooting James Bond On Her Majesty’s Secret Service. Kemudian Anda akan diantar ke LUCERNE untuk melewati CHAPEL BRIDGE yang menjadi icon kota ini, OLDTOWN, LUCERNE LAKE. Tidak ketinggalan Anda akan diajak berbelanja di BUCHERER.


Hotel : Radisson Hotel Zurich Airport atau setaraf

 

DAY 12 ZURICH – SINGAPORE (MP/--/--)

SQ 345 ZRHSIN 10.35 - 06.00+1
Usai santap pagi, Anda akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.

 

DAY 13 SINGAPORE – JAKARTA

SQ 956 SINCGK 09.30 - 10.15
Pagi ini, Anda akan melanjutkan penerbangan menuju Jakarta. Dengan demikian berakhirlah acara tour Anda. Terima kasih atas partisipasi anda dalam mengikuti acara tour bersama kami. Sampai jumpa pada kesempatan Tour lainnya.

 

NOTE :

Acara tour diatas adalah sebagai panduan saja, sehingga urutannya dapat berubah tergantung keadaan setempat, misalnya keadaan cuaca, lalu lintas, hari libur setempat dan lain-lain.

 

Harga Tour

Harga Tour per orang  / dalam IDR ( Minimal keberangkatan 20 Orang dewasa)

Dewasa

Twin/Triple Share

Anak (02 – 10 tahun)

Extra Bed

Anak (02 – 10 tahun)

No Bed

31,488K

30,488K

N/A

Single Supplement

Apt Tax & Flight Ins

Visa Schengen

9,988K

Included

2,100K

 

*      Harga tour & visa dalam Rupiah ( x1000) dan dapat berubah jika erjadi perubahan nilai tukar Rupiah terhadap mata uang asing

*      Harga diatas berlaku Konversi dengan asumsi USD 1 = Rp. 15.000 per tanggal dibuat product

*      Apabila ada kenaikan Fuel dan Taxes Surcharges maka harga Tour akan disesuaikan meskipun client sudah melakukan pembayaran.

*      Deviasi perjalanan akan dikenakan biaya & mengikuti ketentuan Airlines

 

Keterangan :

»       Syarat dan Kondisi Tour mengacu pada ketentuan yang ada di dalam ”FORM PENDAFTARAN ”DEPOSIT IDR 10,000K per orang pada saat pendaftaran sebagai uang muka.

»       DEPOSIT IDR 10,000K per orang pada saat pendaftaran sebagai uang muka.

»       PELUNASAN dilakukan paling lambat 3 minggu sebelum keberangkatan.

»       Keberangkatan group minimal 20 orang dewasa/group, jika jumlah peserta kurang dari 20 orang maka harga dapat kami sesuaikan dengan jumlah peserta atau tour ditunda keberangkatannya sampai memenuhi jumlah peserta.

Pembatalan :

»       Lebih dari 45 hari sebelum keberangkatan = senilai uang muka pendaftaran (deposit hangus)

»       44 – 16 hari = 50% dari harga tour

»       15 – 08 hari = 75% dari harga tour

»       07 – hari H / No Show = 100% dari harga tour

 

Harga Termasuk

»       Tiket kelas ekonomi JAKARTA – x/SINGAPORE – MUNICH // ZURICH – x/ SINGAPORE– JAKARTA by Singapore Airlines

»       Airport tax dan fuel surcharge (*dapat berubah sewaktu-waktu)

»       Bagasi 1 pcs per orang dengan berat maksimum 25 kg untuk kelas ekonomi sesuai dengan ketentuan dari airlines

»       Akomodasi di hotel berbintang 4 berdasarkan 1 kamar berdua (twin share), jika menginginkan sekamar sendiri maka dikenakan biaya Single Supplement .

»       Kategori Triple Sharing adalah 1 kamar ditempati oleh 3 orang , dan berupa tambahan Extra Bed / Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada. Harga Triple sharing sama dengan harga Twin Sharing.

»       Acara tour, transport dan makan-minum sesuai acara tour dan hanya dalam group.

»       Tour Leader dari TWC Tour

»       Travel insurance group usia tertanggung 03 bulan – 69 tahun (medical expenses only) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

»       Masker dan hand sanitizer

»       Airport handling pada saat keberangkatan di Jakarta

 

Harga Tidak Termasuk

»       Document perjalanan yang diperlukan, misalnya passport, visa dan kelengkapan document lainnya

»       Pengeluaran pribadi seperti laundry, mini bar, pay tv, dll.

»       apat Berubah Sewaktu-waktu)

»       Tipping standard untuk Tour Leader EUR 3, Guide EUR 2, Driver EUR 3 per peserta per hari

»       Biaya PCR test sebelum keberangkatan di Jakarta, apabila diperlukan

»       Biaya PCR Test pada saat kepulangan di Zurich, apabila diperlukan (estimasi ± CHF 250/orang)

»       Apabila ada keharusan karantina mandiri saat di negara tujuan ataupun di Indonesia, maka biaya yang dikeluarkan menjadi tanggung jawab peserta tour (bukan travel agent ataupun pihak asuransi)

»       Biaya karantina apabila peserta terinfeksi COVID 19, baik selama perjalanan ataupun setelah perjalanan berlangsung

»       Biaya bea masuk atas barang-barang yang dikenakan oleh duane atau biaya untuk menitipkan barang di Bandara

»       Porter hotel tidak tersedia

»       Optional Tour.

»       Excess Baggage ( Kelebihan Bagasi )

»       Biaya Deviasi

»       Ppn 1.1 %