AUSTRALIA – Mt. BAWBAW 1 DAY TOUR

AUSTRALIA – Mt. BAWBAW 1 DAY TOUR

Dep : 01 Jul – 30 Sep 2022 (Low Season)

 

Trip Itinerary

Day 1

06.00 - Pick up location at Williams Landing Station (at Bus Stop for Route 153)
06.30 - Pick up location at Federation Square Day Tour Centre (on Russell St Extension)
07.00 - Pick up at Fountain Gate Bus Terminal (at Bus Stop for route 835)
08.15 - Arrive for Toilet stop at Noojee
08.30 - Depart for Mt Baw Baw
09.30 - Arrive at Mt Baw Baw Village Bus Parking, then free to do your own activities (packed lunch and bottled water will be distributed here as soon as you arrive)
14.30 - Depart Mt Baw Baw back to Melbourne
16.30 - Arrive for toilet stop at Rest Area on the freeway
16.45 - Depart for Melbourne
17.05 - Arrive back at Fountain Gate Bus Terminal (at Bus Stop for route 835)
17.45 - Arrive back at Federation Square Day Tour Centre (on Russell St Extension)
18.30 - Arrive back at Williams Landing Station (at Bus Stop for Route 153)
Please be on time !!

 

Harga Tour

Standard Bus Tour : AUD 85 / Pax 

Meeting Poin : Williams Landing Station : 06:00 hrs Federation Square : 06:30 hrs Ringwood Station : 07:30 hrs

Luxury Mercedes 20 Seat: AUD 165 / Pax

( Min 15 Pax to Depart )

Meeting Poin : Williams Landing Station : 06:00 hrs Federation Square : 06:30 hrs Ringwood Station : 07:30 hrs

Exclusibe Private Tour by Mercedes Luxury :

AUD 250/Pax ( min 4 Pax to Depart )

Meeting Poin : Williams Landing Station : 06:00 hrs Federation Square : 06:30 hrs Ringwood Station : 07:30 hrs

 

Syarat & Ketentuan

Para peserta tour dari Zullie Tour and Travel dianggap telah membaca, memahami dan menerima syarat kondisi tour sebagai berikut :

Pendaftaran, Pelunasan & Harga Tour Domestik

»      Pendaftaran harus disertai uang muka sebesar 50% dari total harga tour

»      Pelunasan pembayaran paling lambat 10 hari sebelum berangkatan

 

Pendaftaran, Pelunasan & Harga Tour Internasional

»      Pendaftaran harus disertai copy paspor dan uang muka sebesar IDR 10.000.000,-/orang untuk penjaminan tempat pada jenis tour yang dipilih.

»      Pelunasan tour paling lambat dilakukan 21 hari sebelum tanggal keberangkatan.

 

1.    Pendaftaran dilakukan pada saat pameran atau acara promosi lainnya, maka ketentuan yang berlaku akan mengikuti peraturan pameran/acara promosi tersebut.

2.    Zullie Tour and Travel berhak membatalkan pembukuan peserta yang belum memberikan deposit atau paspor asli sebagai jaminan keikutsertaan dalam tour tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

3.    Harga tour berdasarkan 2 (dua) orang dalam satu kamar (Twin-Share). Peserta yang ingin satu kamar untuk sendiri dikenakan biaya tambahan (Single Supplement). Harga tour untuk 3 (tiga) orang dewasa dalam satu kamar (Triple-Share) sama dengan harga Twin-Share. Khusus tujuan Eropa. Peserta anak (Child) harus menggunakan bed (Twin atau Extra Bed)

4.    Harga Anak/Child. adalah untuk peserta berusia genap 2 tahun sampai di bawah 12 tahun (tujuan International) dan di bawah 10 tahun (tujuan domestik) pada seat tanggal keberangkatan.

5.    Harga bayi/Infant adalah untuk peserta berusia dibawah 2 tahun yaitu 25% dari harga dewasa twin-share.

6.    Harga tour sewaktu-waktu dapat berubah berubah jika terjadi perubahan rate valuta asing, harga tiket pesawat, harga minyak dunia dan tarif hotel. Zullie Tour and Travel berhak menagih selisih harga
tersebut kepada semua peserta yang belum berangkat.

7.    Harga tour termasuk : tiket pesawat pergi-pulang kelas ekonomi (non-endorsh, non-refund, non reoute) berdasarkan tarif group atau promosi lainnya; akomodasi di hotel berbintang dengan kondisi twin-share; transportasi dengan bus pariwisata: makan-minum dan semua tiket masuk obyek wisata sesuai dengan acara: bagasi dengan berat maksimal 20Kg/peserta.

8.    Harga tour tidak termasuk : biaya pembuatan dokumen perjalanan; biaya imigrasi/custom; optional tour; kelebihan berat bagasi; tipping untuk porter, sopir, guide dan tour leader; asuransi perjalanan; surcharge untuk hotel, tiket airlines, bahan bakar dan flight insurance; biaya
pribadi lainnya seperti laundry, minibar, room service, pay-tv, makan-minum diluar acara dan
biaya lainnya yang tidak termasuk pada acara tour.

 

Pembatalan ( Domestik / Internasional )

Pembatalan reservasi keikutsertakan tour dengan alasan apapun harus dibuat secara tertulis untuk menghindari kesalahpahaman dan agar dapat diterima secara efektif oleh pihak-pihak yang terkait. Biaya pembatalan di hitung berdasarkan presentase dari biaya tour dan mengacu pada jangka waktu (dihitung dalam hari) pada saat pembatalan diajukan secara tertulis terhadap tanggal keberangkatan tour, sebagai berikut :

1.    45 hari sebelum keberangkatan = senilai uang muka pendaftaran

2.    44 – 16 hari = 50% dari harga tour

3.    15 – 08 hari = 75% dari harga tour

4.    07 – hari H / No Show 100% dari harga tour

 

Biaya pembatalan juga dikenakan bagi peserta yang :

1.    Mengganti tanggal keberangkatan atau pindah ke jenis tour yang berbeda dari pilihan jenis tour pertama saat pendaftaran, sehingga tour pilihan yang pertama berkurang jumlah minimal pesertanya untuk berangkat.

2.    Terlambat memberikan persyaratan visa dari batas waktu yang telah ditentukan oleh Zullie Tour and Travel sehingga mengakibatkan peserta tidak dapat berangkat tepat pada waktunya karena visa masih dalam proses dikedutaan.

3.    Visa tidak dikeluarkan oleh kedutaan, maka akan dikenakan juga biaya penalti yang dikenakan oleh airlines, hotel dan agent Zullie Tour and Travel di luar negeri. Sisa refund dapat diambil sesuai peraturan Zullie Tour and Travel yang berlaku.

4.    Membatalkan keikutsertaannya karena permintaan Devasi/Extendnya tidak mendapat konfirmasi dari airlines. Pembatalan yang dilakukan karena perang, wabah penyakit dan keadaan force-majeur lainnya, maka ketentuan diatas dapat berubah sesuai kebijakan dari airlines, hotel dan agent Zullie Tour and Travel di luar negeri.

 

Tanggung Jawab

Zullie Tour and Travel selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan. Namun demikian tanggung jawab Zullie Tour and Travel hanyalah service transportasi dan hotel. Sehingga tidak bertanggung jawab dan tidak dapat dituntut atas :

1.    Kerusakan, kehilangan atau keterlambatan bagasi oleh maskapai penerbangan dan alat transportasi lainnya. Peserta wajib mengambil sendiri bagasinya yang terlambat.

2.    Keterlambatan, dibatalkan sebagaian atau seluruh penerbangan yang terjadi diluar kekuasaan Zullie Tour and Travel.

3.    Perubahan acara perjalanan akibat dari bencana alam, kerusuhan, pemogokan, peraturan pemerintahan setempat dan lain sebagainya yang bersifat “force-majeur”.

4.    Biaya pengobatan, dokter, ambulance dan rumah sakit bagi peserta yang mendadak sakit selama tour berlangsung.

5.    Biaya evakuasi dan lainnya akibat meninggalnya peserta selama tour dikarenakan sakit, kecelakaan dan lain sebagainya.

6.    Jika keadaan memaksa, Zullie Tour and Travel dapat merubah tanggal keberangkatan dan susunan acara tour sesuai dengan keadaan setempat dan dengan pemberitahuan terlebih dahulu.

7.    Zullie Tour and Travel tidak bertanggung jawab atas biaya tambahan atau refund dari biaya tour jika peserta mengalami pinalti/denda, karantina, deportasi atau pengurangan perjalanan yang dilakukan pihak imigrasi/custom setempat dengan alasan apapun, termasuk penolakkan visa dan dokumen perjalanan yang tidak memenuhi syarat, peraturan imigrasi/custom setempat dan peraturan dari berwenang berkaitan dengan keamanan penerbngan dan memasuki wilayah negara setempat. Bila jumlah peserta kurang dari syarat minimal keberangkatan group (minimal 15 peserta deviasi), maka Zullie Tour and Travel berhak mengundurkan tanggal keberangkatan.

 

Paspor, Visa, Fiskal & Dokumen Perjalanan Lainnya.

1.    Peserta harus memiliki paspor yang masih berlaku minimal 6 bulan dihitung dari tanggal kenerangkatan. Khusus tujuan Eropa minimal masa berlaku paspor adalah 9 bulan dihtung dari tanggal keberangkatan.

2.    Peraturan, persyaratan, biaya dan jangka waktu pembuatan visa berbeda pada setiap kedutaan. Biaya aplikasi visa harus dibayar dimuka dan tidak dapat dikembalikan jika permohonan visanya ditolak, sesuai dengan peraturan dari kedutaan yang bersangkutan.

3.    Merupakan keputusan mutlak dari kedutaan yang bersangkutan mengenai ditolak atau disetujui permohonan visa yang diajukan dan Zullie Tour and Travel tidak dapat menjamin diterimanya permohonan visa yang dibantunya.

4.    Peserta harus berada di wilayah Indonesia saat permohonan visa diajukan ke kedutaan.

5.    Peserta dengan paspor asing wajib mengikuti syarat dan kondisi dari kedutaan yang bersangkutan.

6.    Fiskal mengikuti peraturan pemerintahan yang berlaku dan berlaku untuk semua WNI ataupun orang asing yang memiliki KIMS/KITAS.

7.    Airport-tax dikenakan oleh pengelola bandara kepada setiap pengguna jasa penerbangan yang terbang dari bandara yang bersangkutan. Untuk kenyamanan, Zullie Tour and Travel memberikan pelayanan pemnayaran airport -tax di kantor kami saat pelunasan tour.

 

Perubahan Acara/Penambahan Masa Tinggal

1.    Hanya diperbolehkan pada akhir acara tour (tergantung dari syarat & kondisi tiket group yang bersangkutan) dan harus diajukan minimal 30 hari sebelum keberangkatan, serta tergantung dari konfirmasi ketersediaan seat dari pihak airlines.

2.    Jika permintaan Deviasi/Extend tidak mendapat konfirmasi dari pihak airlines, maka peserta harus kembali sesuai dengan jadwal tour semula.

3.    Jika peserta batal ikut tour karena permintaan Deviasi/Extend nya tidak confirm masa dikenakan biaya pembatalan yang berlaku.

4.    Segala biaya yang timbul saat pengajuan Deviasi/Extend wajib dibayar oleh peserta.

5.    Jumlah Deviasi di dalam Group mengikuti ketentuan dari Airlines yang biasanya adalah 20% dari total booking.

 

Bagasi

Berat bagasi minimal adalah 20Kg/peserta atau sesuai regulasi airlines yang dipakai. Kelebihan berat bagasi harus dibayar peserta langsung ditempat. Jika bagasi hilang atau rusak yang disebabkan oleh kelalaian staff airlines, maka ganti rugi yang diberikan mengikuti ketentuan airlines yang bersangkutan.

 

Asuransi Perjalanan

untuk memiliki asuransi perjalanan untuk antisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pembatalan, kecelakaan, sakit, keterlambatan pesawat, kehilangan bagasi, dll. Beberapa negara tujuan tour mewajibkan peserta memiliki asuransi perjalanan pada syarat visanya.

 

Akomodasi & Makanan

Akomodasi di hotel berbintang berdasarkan Twin-Share. Waktu check-in biasanya diatas jam 14:00 sesuai kondisi Internatioal. Makanan yang disediakan saat tour adalah kombinasi asian menu, lokal menu dan hotel menu, termasuk makanan di dalam pesawat. Jika makanan tidak dihidangkan saat penerbangan dengan alasan apapun, maka tidak ada kompensasi apapun dari Zullie Tour and Travel

 

Tipping

Sudah merupakan keharusan untuk memberikan tipping bagi supir, porter, guide dan tour leader.

Adapun keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan kepada Staff Tour kami.

 

Permintaan Khusus

Segala permintaan khusus peserta harus diajukan saat pendaftaran karena ketersediaannya sangat terbatas dari airlines/hotel/restoran, misal connecting door, whell-chair, vegetarian meals dan lain sebagainya.

 

Service Yang Tidak Digunakan

Tidak ada pengembalian biaya atas akomodasi, makan/minum acara tour dan pelayanan lainnya yang termasuk didalam biaya tour yang telah dibayar namun tidak dipergunakan oleh peserta dengan alasan apapun.

 

Custom

Sesuai prosedur bea-cukai barang belanjaan peserta tour dari luar negeri dapat dikenakan bea masuk yang harus diselesaikan sendiri oleh peserta.