SEMARANG SECRET TOUR 3D

SEMARANG ; SEMARANG SECRET TOUR 3D

 

Periode : Jun – 30 Sep 2023
(Subject to Surcharge during Peak Period)


Highlight :

Eling Bening, Rawa Pening, Bukit Cinta, Umbul Sidomukti Pool, Goa Tirta Mulya, Candi Gedong Songo , Ayana Gedong Songo, Dusun Semilir, Goa Kreo, Waduk Jatibarang, Kota Lama, Gereja Blenduk

 

Trip Itinerary

Day 1 : Semarang – Ambarawa – Eling Bening – Umbul Sidomukti ( - | MS | MM )

Setibanya di Semarang , Anda akan di jemput dan langsung diantar mengikuti city tour mengunjungi Eling Bening merupakan tempat yang mengusung konsep wisata keluarga namun menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dengan view utama Rawa Pening ,anda juga dapat naik perahu di sepanjang Rawa Pening .Makan siang di tempat yang sangat unik yaitu Resto Apung Kampung Rawa. Setelah makan siang ,Anda di ajak ke Bukit Cinta yang terdapat banyak spot-spot keren zaman now, setelah puas berfoto foto kemudian di lanjutkan ke Umbul Sidomukti ,di sekitar perkebunan umbul sidomukti anda bisa mengunjugi Goa buatan Goa Tirta Mulya , berenang di Umbul Sidomukti infinity Pool dengan view yang sangat indah serta menikmati sunset di Café pondok kopi Sidokukti . Selesai santap malam, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

 

Day 2 Candi Gedongsongo – Goa Kreo – Waduk Jatibarang ( MP | MS | MM )

Hari ini Anda akan diantar mengikuti tour mengunjungi : Candi Gedong Songo sebuah kompleks bangunan candi peninggalan budaya Hindu yang terletak di desa Candi , disini terdapat spot foto yang Instagramable, Ayana Gedong Songo untuk Anda ber selfie. Dilanjutkan makan siang di Dusun Sumilir. Acara Tour dilanjutkan ke Goa Kreo yang konon tidak terlepas dari kisah jejak para wali yang melakukan syiar di tanah Jawa , di sini Anda bisa melihat Kera berekor panjang yang setia menunggu goa kreo. Kemudian Anda bisa bersantai naik perahu mengelilingi Waduk Jatibarang. Dilanjutkan santap malam di Lombok Idjo Gajah Mada dan check in hotel untuk beristirahat.

 

Day 3 Kota Lama – Semarang ( MP | MS | - )

Hari ini Anda akan diajak mengikuti halfday city tour mengunjungi Kota Lama yang disebut juga Little Netherland karena kawasan ini memiliki suasana seperti jaman kolonial Belanda. Di sini Anda bisa melihat Gereja Blenduk merupakan salah satu gereja tertua di Jawa Tengah .Makan siang di Soto Pak Man salah satu legenda Kuliner di Semarang dan berbelanja oleh-oleh khas Semarang. Acara Tour berakhir, Anda akan diantar ke Airport / Stasiun untuk perjalanan kembali ke kota asal.

 

Harga Tour

Harga Tour Per Orang Dalam Rupiah (IDR) (Min 4 Orang)

Hi Ace Premio

Min 11 Orang

Min 8 Orang

RP 1.650.000

RP 1.750.000

 

Innova Reborn

Min 6 Orang

Min 4 Orang

RP 1.550.000

RP 1.650.000

 

*      Harga Tidak berlaku selama periode Long Week End & Peak Season

*      Harga dapat berubah sewaktu – waktu dengan / tanpa pemberitahuan sebelumnya

 

Harga Termasuk

»      Akomodasi (Terra Cassa Bandungan Puncak & Star Hotel Semarang )

»      Tour dengan Private transportasi AC

»      Tips Guide & Driver

»      Tiket masuk objek wisata

»      Makan sesuai Acara perjalanan

»      2 botol air mineral / orang / hari

»      Dokumentasi (video & photo)

 

Harga Tidak Termasuk

»      Tiket pesawat / Kereta

»      Pengeluaran pribadi

»      Penambahan tour dan makan

»      Spot-spot foto berbayar di objek wisata

»      PPN 1%

»      Hal lain yang tidak disebutkan dalam harga termasuk