DISCOVER KOREA 8D By SQ

KOREA – DISCOVER KOREA 8D By SQ

DEP : 26 Jul 2022
Highlight : Jajangmyeon Museum, Songwodol Fairy Tale Village, Nami Island, Daejanggeum Park, Tongin Market

 

Trip Itinerary

Day 1 Jakarta - Singapore

SQ 965 CGK SIN 19.00 – 21.50
Pada waktu dan tempat yang telah ditentukan, Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk bersama-sama akan memulai penerbangan menuju INCHEON, KOREA SELATAN dengan transit melalui SINGAPORE.

 

Day 2 – Singapore – Incheon (MS/MM)

SQ 608 SIN ICN 00.10 – 07.45+1
Pagi hari tiba di INCHEON, Anda akan bertemu dengan Local Guide dan kemudian anda akan kami ajak untuk berorientasi tour yaitu dengan mengunjungi JAJANGMYEON MUSEUM dimana anda dapat melihat cerita tentang salah satu makanan terkenal di Korea yaitu Jajangmyeon yaitu Mie Korea dengan saus kedelai hitam. Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi CHINA TOWN dan SONGWOL-DONG FAIRY TALE VILLAGE yaitu sebuah desa yang didekorasi dengan warna cerah dengan penggambaran cerita dongeng-dongeng. Setelahnya, mengunjungi SONGDO CENTRAL PARK untuk bersantai menikmati keindahan Kota Incheon yang berisikan gedung-gedung bertingkat tinggi.


Hotel : Intercity Hotel / Setaraf

 

Day 3 Incheon – Nami Island – Chuncheon – Gyeonggi (MP/MS.MM)

Setelah makan pagi, Anda akan dijemput dan diajak ke NAMI ISLAND untuk melihat tempat shooting film drama “Winter Sonata”. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju GANGWON merupakan sebuah provinsi di Korea Selatan. Ibu kota provinsi ini berada di Chuncheon. Provinsi ini terletak di bagian timur laut negara itu dekat perbatasan Korea Utara. Tiba di Gangwon, anda akan kami ajak untuk mengunjungi CHUNCHEON SKYWALK dan menikmati waktu bebas berbelanja di CHUNCHEON MYEONGDONG. Bermalam di Gangwon.

Hotel : Vella Suite Hotel / Setaraf

 

Day 4 Gyeonggi – Seoul (MP/MS/MM)

Acara tour hari ini mengunjungi HWASEONG FORTRESS yang merupakan satu-satunya benteng atau tembok kota yang masih utuh di Korea. Kemudian mengunjungi DAEJANGGEUM PARK yang menjadi lokasi syuting drama atau film sejarah. Dilanjutkan menuju SEOUL untuk melihat COEX STARFIELD LIBRARY , perpustakaan dengan luas sekitar 2800 meter persegi serta memiliki rak buku raksasa dengan tinggi mencapai 13 meter dan menjadi tempat salah satu spot yang palin instagramable di Seoul.

 

 Hotel : Intercity Hotel / Setaraf

 

Day 5 Seoul (MP/MS)

Hari ini anda akan kami ajak untuk mengunjungi KOREAN GINSENG NATIONAL CENTRE, COSMETIC SHOP. Setelah itu anda akan diantar untuk mengunjungi GYEONGBOK PALACE (*Tutup setiap hari Selasa dan akan diganti dengan CHANGDEOK PALACE), melewati BLUE HOUSE, mengunjungi NATIONAL FOLK LORE MUSEUM, BUKCHON HANOK VILLAGE, photo stop di N-SEOUL TOWER serta waktu bebas berbelanja di HONGDAE STREET.

 

Hotel : Intercity Hotel / Setaraf

 

Day 6 Seoul

Pagi hari ini anda akan diantar ke RED PINE TREE SHOP, AMETHYST SHOW CASE dan DUTY FREE SHOP. Kemudian anda akan diajak membuat kimchi di KIMCHI MAKING SCHOOL serta mencoba HANBOK, pakaian tradisional Korea. Setelah itu menuju TONGIN MARKET, mengusung konsep Dosirak atau bekal, pasar ini menjual berbagai jenis makanan enak yang patut di coba. Tak lupa Anda kami berikan waktu bebas berbelanja di kawasan DONGDAEMUN.

 

Hotel: Intercity Hotel / Setaraf

 

Day 7 Seoul (MP)

Hari ini merupakan acara bebas bagi Anda untuk berbelanja atau mengeksplor kota Seoul dengan mengikuti optional tour ( biaya sendiri ).

 

Hotel : Intercity Hotel / Setaraf

 

Day 8 Incheon – Singapore – Jakarta (MP-Box)

SQ 607 ICN SIN 10.30 – 15.50
SQ 964 SIN CGK 17.20 – 18.05
Pagi ini anda akan kami ajak untuk mengunjungi GROCERY MARKET untuk membeli oleh-oleh atau souvenir khas Korea. Setelah itu anda akan kami antar ke INCHEON AIRPORT untuk melakukan penerbangan Kembali menuju JAKARTA dengan transit melalui SINGAPORE. Dengan demikian berakhirlah acara tour anda dengan membawa sejuta kenangan dari Korea Selatan. Terima kasih atas partisipasi anda dalam mengikuti acara tour bersama kami. Sampai jumpa pada program tour kami selanjutnya.

 

*      Harga tour dalam Rupiah (x1000) dan dapat berubah jika terjadi perbedaan kurs tukar mata uang asing
*Harga tour dalam Rupiah (x1000) dan dapat berubah jika terjadi perbedaan kurs tukar mata uang asing
*Complimentary Shop merupakan kunjungan Wajib yang harus diikuti oleh setiap peserta dalam program tour, Apabila tidak diikuti maka peserta akan dikenakan Penalty sesuai ketentuan yang berlaku.

 

Harga Tour

Harga Tour per orang  / dalam IDR ( Minimal keberangkatan 20 Orang dewasa)

Remarks

Dewasa Twin/Triple Share

Anak

(02 – 11 tahun)

Twin

Anak

(02 – 11 tahun) Extra Bed

Anak

(02 – 11 tahun)

No Bed

26-Jul-22

IDR 19,988K

IDR 19,988K

IDR 18,988K

IDR 17,988K

Single Supplement

Apt Tax & Flight Ins

Visa Korea

IDR 4,888K

Termasuk

Termasuk

 

*      Acara perjalanan, Harga Tour / Visa / Airport Tax International & Flight Insurance dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

*      Deviasi (Pemisahan/Perpanjangan waktu perjalanan) akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi airlines yang bersangkutan.

 

KETERANGAN :

»      Syarat dan Kondisi Tour mengacu pada ketentuan yang ada di dalam ”FORM PENDAFTARAN”

»      DEPOSIT IDR 10,000K per peserta saat pendaftaran sebagai uang muka.

»      PELUNASAN dilakukan paling lambat 3 minggu sebelum keberangkatan.

»      Keberangkatan group minimal 15 Orang Dewasa/Group, jika jumlah peserta kurang dari 15 Orang maka harga dapat kami sesuaikan dengan jumlah peserta atau tour ditunda keberangkatannya sampai memenuhi jumlah peserta.

 

PEMBATALAN :

»       Lebih dari 45 hari sebelum keberangkatan = senilai uang muka pendaftaran (Deposit Hangus).

»       44-16 hari, dikenakan sebesar 50% dari Biaya Tour.

»       15-8 hari, dikenakan sebesar 75% dari Biaya Tour.

»       7-Hari H, dikenakan sebesar 100% dari Biaya Tour

 

Harga Termasuk

»       Tiket International kelas ekonomi JAKARTA–x/SINGAPORE–INCHEON//INCHEON–x/SINGAPORE–JAKARTA dengan SINGAPORE AIRLINES.

»       Airport Tax Luar Negeri, Flight Insurance, Fuel Surcharge.

»       Bagasi 30 kg untuk kelas ekonomi sesuai dengan ketentuan dari airlines.

»       Akomodasi di hotel berbintang 3 berdasarkan 1 kamar berdua (twin share), jika menginginkan sekamar sendiri maka dikenakan biaya Single Supplement.

»       Kategori Triple Sharing adalah 1 kamar ditempati oleh 3 orang, dan berupa tambahan Extra Bed/Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada. Harga Triple sharing sama dengan harga Twin Sharing.

»       Acara tour, transport dan makan-minum sesuai acara tour dan hanya dalam group.

»       Tour Leader dari yang disertai dengan sertifikat Full Vaksin dan surat keterangan bebas covid-19.

»       Asuransi Perjalanan dalam bentuk group (Usia 03 Bulan – 69 Tahun) (medical expense only) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

»       Visa KOREA SELATAN ( single entry )

»       Tipping standard untuk Tour Leader dan Local Guide & Driver

»       Air Mineral selama perjalanan 1 botol/hari/Orang.

»       Airport handling pada saat keberangkatan di Jakarta.

 

Harga Tidak Termasuk

»       Document perjalanan yang diperlukan, misalnya passport, KITAS, dan kelengkapan document lainnya.

»       Pengeluaran pribadi, seperti laundry, mini bar, pay tv, telephone, dll.

»       Biaya PCR test saat Ketibaan di Korea Selatan (Estimasi USD 80/Orang) dan Pada saat Kepulangan dari Korea Selatan dengan masa berlaku 2x24 jam dari saat test (Estimasi USD 120/Orang - Apabila masih diperlukan).

»       Apabila ada keharusan karantina mandiri saat di negara tujuan ataupun di Indonesia, maka biaya yang dikeluarkan menjadi tanggung jawab peserta tour (bukan travel agent ataupun pihak asuransi)

»       Biaya karantina apabila peserta terinfeksi COVID 19, baik selama perjalanan ataupun setelah perjalanan berlangsung.

»       Biaya bea masuk atas barang-barang yang dikenakan oleh duane atau biaya untuk menitipkan barang di Bandara.

»       Optional Tour.

»       Traveling Bag dari .

»       Porter Hotel.

»       Excess Baggage (Kelebihan Bagasi)

»       Biaya Deviasi.

»       PPN IDR 33,000/pax