WEST EUROPE WITH LUXEMBOURG + Mt. TITLIS & ZAANSE SCANS 13D CONSORTIUM

WEST EUROPE WITH LUXEMBOURG + Mt. TITLIS & ZAANSE SCANS 13D CONSORTIUM

By QR

Keberangkatan : 24 Jun 2022

 

Tour Itinerary

Day 1 Jakarta – Doha ETD QR 957 18.55-23.05

Siang hari ini para peserta berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Milan melalui Doha. Bermalam di pesawat.

 

Day 2 Doha – Milan – Venice (Mm) ETD QR 123 01.40-07.00

Selamat Datang di Europe! Pagi hari ini Anda akan tiba di Milan. Setibanya, Anda akan dijemput dan langsung diajak untuk city tour kota Milan dengan melihat atau melewati Sforza Castle, kemudian berfoto di Duomo Cathedral. Cathedral ini sangat besar dan dibangun dengan arsitektur Gothic, terletak di lapangan utama di pusat kota Milan. Setelah itu Anda akan melihat Da Vinci Statue dan La Scala Theatre, Opera House tempat diadakannya pertunjukan opera, balet dan konser. Kemudian Anda akan mengunjungi Galleria Vittorio Emmanuelle II, salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia yang masih aktif dengan arsitekturnya yang indah, berisi butik-butik merk terkenal, restoran dan toko toko. Selanjutnya menuju Venice daratan atau kota sekitarnya untuk bermalam.

 

Day 3 Venice – Innsbruck (Mp)

Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diajak ke Venice, kota di atas air yang romantis. Anda akan diajak walking tour melewati alun-alun utama dan terbesar di Venice yaitu St. Mark Square, St. Mark Cathedral, Bell Tower dan Bridge of Sighs, jembatan cinta yang sangat romantis yang terbuat dari batu kapur berwarna putih yang melintang di atas Rio di Palazzo. Kemudian Anda bisa berfoto di Doge's Palace, bekas istana tempat tinggal penguasa tertinggi Republik Venice, memiliki gaya arsitektur Venetian Gothic dan juga salah satu landmark kota Venice. Setelah itu dengan bus menuju negara Austria yang terkenal akan pemandangan dari Pegunungan Alpen dengan kota tujuan Innsbruck yang cantik. Anda akan diajak berfoto di Golden Roof. Bermalam di Innsbruck atau kota sekitarnya.

 

Day 4 Innsbruck – Lichtenstein – Scaffhausen – Zurich (Mp)

Setelah makan pagi di hotel, Anda akan melanjutkan perjalanan dan mampir di salah satu negara terkecil di dunia, Liechtenstein. Kemudian singgah di Schaffhausen untuk melihat Air Terjun Sungai Rhein yang memiliki panjang sekitar 1233 kilometer. Sungai ini melewati beberapa negara yang ada di Eropa yakni mulai dari Swiss daerah bagian Grisons, bagian tenggara Pegunungan Alpen sampai ke Jerman. Merupakan sungai terpanjang ke-12 yang ada di benua Eropa. Setelah itu Anda akan menuju Zurich Airport area atau sekitarnya untuk bermalam.

 

Day 5 Zurich – Mt. Titlis – Lucerne - Zurich (Mp)

Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diajak mengunjungi Mt. Titlis dengan menggunakan cable car. Anda dapat mencapai puncak untuk melihat pemandangan salju abadi pada ketinggian kurang lebih 3020 M (bila cuaca memungkinkan). Selanjutnya Anda akan diajak city tour kota Lucerne, antara lain melihat Lion Monument, patung Singa ini merupakan hasil karya seni dari Bertel Thorvaldsen yang merupakan patung kehormatan demi mengingat para korban pembantaian pada tahun 1792 di kala Revolusi Prancis dimulai. Setelah itu Anda akan melewati Lucerne Lake, Old Town dan Chapel Bridge, benteng pertahanan dan penghubung antara beberapa bangunan yang digunakan untuk markas ketika jaman perang di abad pertengahan. Setelah tour, Anda akan diantar kembali ke hotel di Zurich untuk beristirahat.

 

Day 6 Zurich – Strasbourg – Nancy (Mp)

Setelah makan pagi di hotel, dengan bus menuju Strasbourg, kota dengan sejarah sepanjang 2000 tahun yang lalu dan terdaftar dalam kota warisan budaya Unesco. Setibanya, Anda akan melihat Cathedral Notre-Dame de Strasbourg (Strasbourg Cathedral) dan Kammerzell House, salah satu bangunan paling terkenal di Strasbourg dan salah satu bangunan abad pertengahan yang paling terpelihara dengan baik dalam arsitektur Gothic di daerah yang sebelumnya milik Kekaisaran Romawi Suci. Setelah itu Anda akan berjalan menuju distrik Little France yang terkenal dengan kanal-kanalnya. Bermalam di Nancy atau kota sekitarnya.

 

Day 7 Nancy – Luxembourg – Cologne (Mp)

Setelah makan pagi di hotel, perjalanan akan dilanjutkan menuju Luxembourg, salah satu negara terkecil di Eropa yang berbatasan dengan Belgia, Perancis dan Jerman. Ibu kotanya Luxembourg City, terkenal karena kota tua yang dibentengi dari abad pertengahan yang bertengger di tebing terjal. Anda dapat melihat Golden Lady (Gelle Fra), Monument of Remembrance yang terletak di Constitution Square dan melewati Palais Grand Ducal, Cathedral of Notre Dame dan lain-lain. Bermalam di area Cologne atau area sekitarnya.

 

Day 8 Cologne – Amsterdam (Mp)

Setelah makan pagi fi hotel, Anda akan diajak berfoto di Cologne Cathedral, landmark berarsitektur Gothic dengan menara kembarnya. Anda dapat berjalan-jalan sambil berbelanja di toko-toko yang terdapat di sekitar Cathedral. Kemudian melanjutkan perjalanan dengan bus ke Amsterdam. Bermalam di area Schipol Airport / Utrecht atau area sekitarnya.

 

Day 9 Amsterdam – Zaanse Schans – Volendam – Amsterdam (Mp)

Setelah makan pagi di hotel, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Zaanse Schans untuk melihat pemandangan indah kincir angin khas dari negara ini dan juga bisa melihat pembuatan sepatu khas Belanda yang disebut klompen serta pembuatan keju. Kemudian menuju desa nelayan Volendam, Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto dengan pakaian tradisional (optional). Setelah itu kembali ke kota Amsterdam dengan Canal Cruise melewati Amstell River dan bangunan lainnya yang sangat unik serta mengunjungi pabrik pengasahan berlian.

 

Day 10 Amsterdam – Brussels – Paris (Mp)

Setelah makan pagi di hotel, dengan bus hari ini menuju kota Brussels di negara Belgia. Anda akan diajak walking tour di kota Brussels dan berfoto sejenak di Grand Place, alun-alun kota yang dikelilingi oleh bangunan-bangunan tua dengan arsitektur yang menawan serta Manneken Pis, landmark kota Brussels. Anda juga akan diajak untuk mencicipi Waffle khas dari Belgia. Serelah itu melanjukan perjalanan ke kota Paris. Bermalam di Paris atau sekitarnya.

 

Day 11 Paris (Mp, Mm)

Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diajak untuk mengenal kota cantik ini dengan melewati Arch De Triomphe, monumen yang dibangun Napoleon Bonaparte untuk menghormati jasa tentaranya, Place De La Concorde, alun alun terbesar di kota Paris, Champs Elysees, Notre Dame Cathedral, Katedral dengan arsitektur Gothic dan Des Invalides. Kemudian Anda akan diajak berfoto di Menara Eiffel, icon kota Paris.

 

Day 12 Paris – Doha (Mp) ETD QR 038 22.25-05.45+1

Setelah makan pagi di hotel, acara bebas untuk Anda sampai tiba saatnya Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air dengan transit di Doha. Bermalam di pesawat.

 

Day 13 Doha - Jakarta (Mp) ETD QR 954 08.30-21.30

Malam hari ini tiba kembali di Jakarta yang merupakan akhir dari perjalanan tour ini. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa pada acara tour lainnya.

 

Note :

*      Karena keterbatasan hotel & flight, susunan acara dapat berubah disesuaikan dengan hotel dan flight yg confirmed.

*      Sesuai ketentuan, setiap pengunjung diwajibkan melampirkan Test PCR (Swab test) 48 jam sebelum keberangkatan. Dan untuk kepulangan akan dilakukan Test PCR di Paris (sekitar Euro 80-150/orang).

*      Sesuai ketentuan dari Pemerintah France & Italy, setiap pengunjung wajib melampirkan bukti telah menyelesaikan 2x proses vaksinasi.

*      Regulasi tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti peraturan dari pemerintah.

*      Biaya Test PCR di Indonesia & Paris belum termasuk dalam biaya tour.

 

Harga Tour

Harga Perorang (IDR)

Adult

Twin Share

Child

Twin Share

Child

Without Bed

Single Supplement

Indonesia Airport Tax

Visa
France

28,890,000

28,890,000

26,390,000

9,990,000

0

2,400,000

 

*      Acara perjalanan, Harga Tour / Visa / Apt Tax & YQ serta flight detail dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

 

Harga Termasuk

»      Tiket pesawat udara pp kelas ekonomi (non-endorsable, non-refundable & non-reroutable berdasarkan harga group/promosi).

»      Airport tax International (dapat berubah sewaktu-waktu).

»      Berat maksimum sebesar 20 kg untuk 1 bagasi atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan, dan berat maksimum 7 kg untuk 1 handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan.

»      Penginapan di hotel berdasarkan 2 (dua) orang dalam 1 kamar (twin sharing).

»      Acara tour, transportasi dan makan sesuai yang tercantum dalam acara perjalanan. (MP-Makan Pagi, MS-Makan Siang, MM-Makan Malam).

»      Tour Leader dari Jakarta.

»      Asuransi perjalanan group cover Covid-19 (usia tertanggung maksimal 69 tahun).

 

Harga Tidak Termasuk

»       Biaya dokumen perjalanan seperti : paspor, visa, entry permit dll.

»       Pengeluaran pribadi seperti : telepon, room service, laundry, mini bar, tambahan makanan dan minuman serta pengeluaran lainnya.

»       Tour tambahan (Optional Tour) yang mungkin diadakan selama perjalanan.

»       Excess baggage (biaya kelebihan barang bawaan di atas 20 kg), biaya bea masuk yang dikenakan oleh duane di Jakarta maupun di negara yang dikunjungi.

»       Biaya Single Supplement bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri.

»       Tips untuk local guide ( EUR 2 per pax per day ), tour leader ( EUR 3 per pax per day ), pengemudi ( EUR 2 per pax per day )

»       Tips untuk pelayan restoran dan porter (jika ada) di Hotel dan Bandara.

»       Traveling bag.

»       Biaya PCR (Swab) Test di Indonesia (keberangkatan) dan di Paris (kepulangan).

»       Biaya karantina hotel di Jakarta (apabila diperlukan).

»       PPN 1,1 %.

 

Terms and Conditions :

»      Minimal keberangkatan 20 peserta.

»      Uang Muka Pendaftaran tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable) per peserta minimal IDR 10.000.000 + Biaya Visa (jika ada).

»      Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, biaya Visa dan Asuransi Perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.

»      Dalam hal aplikasi visa (jika ada), peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan dan biaya visa tetap harus dilunasi walaupun visa tidak disetujui oleh pihak Kedutaan.

»      Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta.

»      Acara perjalanan dapat berubah/diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota/negara. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi, atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat.

»      Apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam dll) yang dapat memengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable (tidak dapat dikembalikan). Dan biaya tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur.

»      Pelunasan biaya tour paling lambat 14 hari sebelum tanggal keberangkatan.

»      Deviasi akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi Airlines yang bersangkutan.

»      Pengunduran diri/pindah tanggal/pindah acara tour sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan, sbb :

·       Setelah pendaftaran : Uang Muka Pendaftaran (non-refundable).

·       30 - 15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya tour.

·       14 - 06 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya tour.

·       05 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour.

»      Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas. Syarat & Kondisi Tour selengkapnya berlaku sesuai dengan yang tertera di dalam brosur program.