HEPI SPAIN + GAME OF THRONES 10D/7N by QR


SPAIN – HEPI SPAIN + GAME OF THRONES 10D/7N by QR

DEP : 25, 26, 28* APRIL 2022

HIGHLIGHT : SANTIAGO BERNABEU, TOLEDO CATHEDRAL,
LA ROCA OUTLET, SAGRADA FAMILIA, MONSERRAT MONASTERY


Trip Itinerary

DAY 1 JAKARTA - DOHA

QR 957 CGK DOH 18.55 - 23.05
Malam hari ini berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju MADRID yang merupakan ibu kota dan kota terbesar di Spanyol melalui Doha. Kota ini terletak di Sungai Manzanares di bagian tengah negara Spanyol. Bermalam di pesawat.

 

DAY 2 DOHA - MADRID

QR 147 DOH MAD 01.15 - 07.50
Hari ini Anda akan tiba di Madrid. Setibanya Anda akan dijemput dan langsung diajak untuk city tour dengan melihat / melewati Puerta Del Sol, Cibeles Fountain, Royal Palace, Debod Temple yang merupakan temple yang diberikan oleh mesir pada Madrid, serta Plaza Espana dengan Monument Cervantes. Bermalam di Madrid atau kota sekitarnya. (--/--/--)
Hotel : Elba Madrid Alcala atau setaraf

 

DAY 3 MADRID - SEGOVIA - MADRID

Hari ini setelah makan pagi, Anda berkesempatan untuk berfoto di depan Santiago Bernabeu Stadium yang menjadi markas club sepak bola Real Madrid. Kemudian perjalanan wisata Anda akan dilanjutkan menuju Segovia dimana terkenal dengan bangunan Roman Aquaduck yang masih berdiri kokoh. (MP/--/--)
Hotel : Elba Madrid Alcala atau setaraf

 

DAY 4 MADRID - TOLEDO - MADRID

Hari ini setelah makan pagi, city tour di kota Toledo yang merupakan ibukota Spanyol pada dahulu kala, dengan berjalan kaki Anda akan mengunjungi Toledo Cathedral (St Iglesia Cathedral) yang memiliki gaya arsitektur gothic yang menawan. (MP/--/--)
Hotel : Elba Madrid Alcala atau setaraf

 

DAY 5 MADRID - VALENCIA

Hari ini setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Valencia di mana Anda diajak berfoto di depan City of Arts and Sciences dan Torres de Serranos. (MP/--/--)
Hotel : Senator Parque Central atau setaraf

 

DAY 6 VALENCIA - LA ROCA VILLAGE - BARCELONA

Hari ini Anda akan diajak untuk berbelanja di La Roca Village Outlet. Anda dapat berbelanja berbagai macam brand international dengan harga yang menarik. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Barcelona yang merupakan kota kedua terbesar di Spanyol. (MP/--/--)
Hotel : Alimara Barcelona atau setaraf

 

DAY 7 BARCELONA - GIRONA - BARCELONA

Setalah makan pagi, Anda akan diajak menuju sebuah kota tua zaman Medieval Girona yang merupakan tempat shooting “Game of Thrones”. Sesampainya Anda akan diajak untuk “walking tour” menuju Old Town yang sangat indah sekali, lalu Anda akan melihat Cathedral of Saint Mary of Girona sebuah gereja yang menawan dengan susunan anak tangga yang sangat cantik. Lalu Anda akan diajak menuju The Call yang merupakan salah satu Jewish Quater paling terpelihara di Eropa. (MP/--/--)
Hotel : Alimara Barcelona atau setaraf

 

DAY 8 BARCELONA - MONTSERRAT - BARCELONA

City tour di kota Barcelona di mulai dengan berfoto dengan latar belakang Gereja Sagrada Familia hasil karya Antonio Gaudi yang sampai sekarang masih terus di bangun, Christopher Colombus Monument, Passeig de Gracia, serta Olympic Stadium yang terletak di puncak bukit Monjuic, tak lupa Anda diajak untuk berfoto di Camp Nou Stadium yang merupakan klub sepakbola tim Barcelona. Kemudian Anda diajak menuju Montsserat dimana terdapat biara yang berada diatas pegunungan dan terdapat Patung Bunda Maria atau yang di kenal dengan Black Madona. (MP/--/--)
Hotel : Alimara Barcelona atau setaraf

 

DAY 9 BARCELONA - DOHA

QR 146 BCN DOH 16.20 - 23.40
Pagi hari Anda dapat menikmati waktu bebas sampai tiba waktunya diantar menuju Aiport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air melalui Doha. (MP/--/--)

 

Day 10 DOHA - JAKARTA

QR 956 DOH CGK 02.20 - 15.20
Hari ini Anda akan tiba di Jakarta, Dengan demikian berakhirlah acara tour Anda . Terima kasih atas partisipasi anda dalam mengikuti acara tour bersama kami. Sampai jumpa pada kesempatan Tour lainnya.


Harga Tour

Harga Tour per orang / dalam IDR  (Minimal keberangkatan 20 Dewasa)

Twin Share Dewasa / Anak

Extra Bed Anak (02 - 10 tahun)

No Bed Anak (02 - 10 tahun)

Sgl Supp

Apt Tax & Fuel Surch

Visa

IDR 26,000K

IDR 26,000K

N/A

IDR 7,000K

INCLUDED

IDR 2,100K


  • Harga tour dalam Rupiah ( x1000) dan dapat berubah jika terjadi perbedaan kurs tukar mata uang asing
  • Acara perjalanan, Harga Tour / Visa / Airport Tax International & Flight Insurance dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Deviasi (Pemisahan/Perpanjangan waktu perjalanan) akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi airlines yang bersangkutan.
  • Harga tour  dalam Rupiah  ( x1000) dan dapat berubah jika terjadi perbedaan kurs tukar mata uang asing
  • Acara perjalanan, Harga Tour / Visa / Airport Tax International & Flight Insurance dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Deviasi (Pemisahan/Perpanjangan waktu perjalanan) akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi airlines yang bersangkutan.
NOTE : Acara tour diatas adalah sebagai panduan saja, sehingga urutannya dapat berubah tergantung keadaan setempat, misalnya keadaan cuaca, lalu lintas, hari libur setempat dan lain-lain. Benua Europe memiliki 4 musim yang berbeda, beberapa negara yang beriklim sejuk, hotel – hotel umumnya tidak memakai pendingin ruangan (AC)

Harga Termasuk

  • Tiket pesawat internasional kelas ekonomi JAKARTA – DOHA – MADRID // BARCELONA –DOHA – JAKARTA by Qatar Airways (non-refundable, non-endorsable, non-reroutable dan berdasarkan harga tiket group)
  • Airport Tax Internasional, Flight Insurance & Fuel Surcharge (*dapat berubah sewaktu-waktu)
  • Bagasi cuma-cuma 1 pcs dengan berat maksimum 23 kg atau sesuai dengan peraturan penerbangan yang digunakan dan 1 hand carry kecil untuk dibawa ke kabin pesawat
  • Akomodasi di hotel berbintang 4 berdasarkan 1 kamar berdua (Twin Sharing). Jika menginginkan sekamar sendiri maka dikenakan biaya Single Supplement
  • Kategori Triple Sharing adalah 1 kamar ditempati oleh 3 orang dan berupa tambahan Extra Bed / Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada. Harga Triple Sharing sama dengan harga Twin Sharing
  • Acara tour, transport dan makan sesuai dengan acara tour dan hanya dalam group
  • Tour Leader
  • Travel Insurance dalam bentuk group (Umur 03 bulan – 70 tahun)
  • Airport Handling pada saat keberangkatan di Jakarta

·          

Harga Tidak Termasuk

  • Biaya pembuatan dokumen perjalanan yang diperlukan seperti paspor, kitas, dll
  • Biaya pembuatan visa Schengen Spain IDR 2,100K (single entry, proses normal) (*dapat berubah sewaktu-waktu)
  • Biaya pengeluaran pribadi seperti laundry, telepon, mini bar, pay movie, porter dll
  • Biaya deviasi (pemisahan / perpanjangan waktu perjalanan)
  • Optional tour yang mungkin diadakan selama perjalanan
  • Biaya overweight charge / kelebihan berat bagasi
  • Biaya bea masuk atas barang-barang yang dikenakan oleh bea cukai di Jakarta maupun di negara-negara yang dikunjungi
  • Travel Bag
  • Tipping standard untuk Tour Leader EUR 3 / hari / orang
  • Tipping standard untuk Local Guide dan Driver EUR 6 / hari / orang
  • Ppn 1%
  • Biaya PCR Test sebelum keberangkatan saat di Jakarta, dan sebelum kepulangan Barcelona - Jakarta (estimasi harga ±EUR 105/orang)
  • Biaya karantina apabila peserta terinfeksi COVID 19, baik selama perjalanan ataupun setelah perjalanan berlangsung
  • Biaya karantina di Jakarta pada saat kepulangan selama 3 hari 2 malam