6Day Europe France & England

*6DAY EUROPE FRANCE & ENGLAND* 

Start Price Rp.8.500.000/pax

HARI PERTAMA      ARRIVAL PARIS

Bertemu di Airport. Kemudian diantar ke hotel.

HARI KEDUA           PARIS - VERSAILLES - PARIS

Tour hari ini dimulai dengan melewati CHAMPS ÉLYSÉES, PLACE DE LA CONCORDE, ARC DE TRIOMPHE & L'HÔTEL NATIONAL DES INVALIDES. Kemudian Anda akan diajak melihat icon Kota Paris yang terkenal yaitu EIFFEL TOWER (OPTIONAL EIFFEL 2D FLOOR & TOP FLOOR). Anda juga dapat mengikuti Optional RIVER SEINE CRUISE. Dilanjutkan mengunjungi PALACE OF VERSAILLES (OPTIONAL). Anda dapat mengambil Optional Paris Lido Show atau Optional Paris Moulin Rouge Show di malam hari. (Makan Pagi)

HARI KETIGA          PARIS

Hari ini Anda akan mengunjungi LOUVRE MUSEUM (OPTIONAL) & melihat PALAIS GARNIER yang merupakan opera house di Paris. Perjalanan dilanjutkan menuju ke department store terkenal di Paris, GALERIES LAFAYETTE & PRINTEMPS. Anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja.(Makan Pagi)

HARI KEEMPAT      PARIS - LONDON

Hari ini Anda akan meninggalkan Paris, menuju ke Port of Calais untuk melanjutkan perjalanan menuju London menggunakan ferry. Selama ±90 menit perjalanan, Anda akan tiba di Port of Dover, England. Kemudian menuju ke London. Bermalam di London. (Makan Pagi)

HARI KELIMA          LONDON

Setelah sarapan, Anda akan diajak melewati berbagai objek wisata terkenal di London : BIG BEN, HOUSE OF PARLIAMENT, WESTMINSTER ABBEY, 10 DOWNING STREET, WHITEHALL, ST. JAMES' PARK, BUCKINGHAM PALACE & RIVER THAMES. Dilanjutkan mengunjungi BRITISH MUSEUM & jika waktu memungkinkan Anda akan mengunjungi ST. PAUL'S CHATEDRAL. Anda juga dapat menikmati pemandangan TOWER BRIDGE & TOWER OF LONDON. (Makan Pagi)

HARI KEENAM        LONDON - DEPARTURE

Acara bebas hingga waktu penjemputan kembali ke Bandara.(Makan Pagi)