5Day Hongkong Macau + Disneyland


*5DAY HONGKONG MACAU + DISNEYLAND* 

Start Price Rp.7.300.000/pax

HARI PERTAMA       TIBA DI HONGKONG

Bertemu di bandara internasional Hongkong lalu diantar ke hotel.

HARI KEDUA            HONGKONG CITY TOUR

Setelah makan pagi di hotel, anda akan diajak city tour mengunjungi atau melewati : Tsimshatsui Harbour Front ,clock tower atau Avenue star, Jewelry Shop & Chocolate Outlet, Victoria Peak dengan 1x Peak Tram, Madame Tussauds Wax Museum dan malan siamh di Jumbo Kingdom. Setelah selesai kembali ke hotel dan acara bebas. (Makan Pagi , Siang)

HARI KETIGA           HONGKONG DISNEYLAND

Hari ini anda bisa mengunjungi DISNEYLAND yang merupakan taman hiburan yang paling diminati baik anak-anak maupun dewasa. Anda akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan mencoba berbagai permainan menarik seperti Jungle River Cruise, Orbitan Space Mountain, dan lainnya. Termasuk Antar jemput dari Hotel-Disneyland - Hotel. (Makan Pagi)

HARI KEEMPAT       HONGKONG - MACAU

Hari ini anda akan menuju Macau dengan Jetfoil jam 09.00, tiba di macau anda akan dijemput untuk mengikuti City tour Macau dengan mengunjungi atau melewati : Macau Tower, St Paul Church , A-Ma Temple dan drop Off di Venetian Resort untuk check in dan acara bebas. Hotel : GranView /Setaraf *4 (Makan Pagi , Siang)

HARI KELIMA           MACAU - HONGKONG

Setelah makan pagi di hotel, anda akan ke macau pier dengan shuttle bus hotel untuk kembali menuju ke HKAIA dengan Jetfoil (Termasuk 1 Pcs Luggage Check in service). Tour selesai. (Makan Pagi)