5Day Cape Town Africa + Peninsula

*5DAY CAPE TOWN AFRICA + PENINSULA* 

Start Price Rp.6.800.000/pax

HARI PERTAMA           TIBA DI CAPE TOWN

Bertemu di Cape Town International Airport, dijemput dan diantar menuju Hotel utuk check in.

HARI KEDUA                  CAPE TOWN CITY TOUR

Setelah Sarapan di hotel, dilanjutkan dengan tur kota Cape Town selama setengah hari. Mengunjungi Table Mountain yang legendaris lalu ikuti jalan Anda melewati pinggiran Camps Bay dan Clifton yang indah. Melihat sejarah saat berkendara melewati Gedung Parlemen, Balai Kota, Slave Lodge, dan Kastil. Dari Good Hope, yang ada dibangun sebagai stasiun pengisian ulang maritim dan sekarang merupakan bangunan kolonial tertua yang masih hidup di Afrika Selatan. Melewati Charly's Bakery, rumah dari Charly's Cake Angels, melihat tentang sejarah Bo-Kaap dan orang-orangnya saat menaiki bukit berbatu menuju Perempatan Melayu, dan melihat warna es krim rumah Bo-Kaap yang kuno. Selanjutnya , menelusuri Pemotong berlian profesional. Kembali ke hotel (Makan Pagi)

HARI KETIGA                 CAPE TOWN - PENINSULA TOUR

Setelah makan pagi, lanjutkan dengan tur Peninsula sehari penuh. Berlayar di sepanjang Millionaire's Paradise dari Clifton ke Camps Bay dan ke Llandudno sebelum pelayaran Pulau Seal. Menelusuri sepanjang Chapman Peak, makan siang dengan pengeluaran pribadi di Cape of Good Hope & Table Mountain National Park. mengunjungi Simon's Town dan koloni penguin di Boulder's Beach, dan berakhir di Kirstenbosch Botanical Gardens di Musim Panas atau di Musim Dingin, Groot Constantia untuk mencicipi anggur dan wisata ruang bawah tanah.(Makan Pagi)

HARI KEEMPAT            CAPE TOWN CITY TOUR

Makan Pagi di hotel, hari ini anda akan mengunjungi District Six Museum, kunjungan ke Langa Township, skema perumahan apartheid tertua di Cape, mengunjungi pasar lokal, pusat Seni & Kerajinan Tangan, serta tabib tradisional dan Khayelitsha dan Gugulethu. (Makan Pagi)

HARI KELIMA                 DEPARTURE

Acara bebas hingga waktu penjemputan menuju airport.