4Day Saigon - Cuchi Tunnel- My Tho

*4DAY SAIGON - CUCHI TUNNEL- MY THO * 

Start Price Rp.2.950.000/pax

HARI PERTAMA           TIBA SAIGON

Tiba di Bandara Tan Son Nhat, dijemput dan diantar untuk Check in di hotel. Bermalam di hotel.

HARI KEDUA                  SAIGON - CU CHI TUNNEL - HALF DAY TOUR

Setelah santap pagi , Anda akan diajak berkeliling kota dengan mengunjungi War Museum kemudian melewati Re- Unification Palace, sejenak menuju Notre Dame Cathedral dan General Post Office bangunan bergaya kolonial Perancis. Optional Ben Thanh Market (Only drop off) Cu Chi Tunnels - terowongan bawah tanah yang mempunyai 3 level, dimana Anda akan di ajak menyelusuri terowongan tersebut. Di sini Anda juga dapat melihat jenis jenis jebakan perang di jaman dahulu. (Makan Pagi , Siang)

HARI KETIGA                 SAIGON - MY THO - SAIGON

Saat tiba di My Tho, mengunjungi pagoda Vinh Trang, naik perahu santai di sepanjang sungai, melihat rumah panggung, perkebunan buah-buahan dan desa-desa nelayan di sepanjang tepi sungai. Lanjut ke pulau Tortoise, makan siang di taman kebun. Kemudian naik perahu ke An Khanh - Ben Tre, nikmati jelajah sampan yang didayung dengan tangan di bawah bayang-bayang pohon kelapa air di sepanjang kanal alami, lalu nikmati buah musiman dan teh madu dengan suara "Southern Vietnamese Folk Music ", dari penduduk setempat. Nikmati permen kelapa yang lezat & amati kehidupan pastoral saat Anda berkeliaran di perkebunan buah dan desa. kembali ke Kota Ho Chi Minh. Perjalanan ini memberikan wawasan yang menakjubkan tentang kehidupan sehari-hari di Delta Mekong dan Anda dijamin untuk membawa pulang kenangan indah Anda sendiri. (Makan Pagi , Siang)

HARI KEEMPAT            SAIGON - KEBERANGKATAN

Makan Pagi di Hotel. Acara bebas sampai check-out hotel. Setelah itu, pengantaran ke Bandara untuk keberangkatan. Tour berakhir. (Makan Pagi)