4Day Hanoi

 

*4HARI HANOI * 

Start Price Rp.3.100.000/pax

HARI PERTAMA           TIBA HANOI

Tiba di Noi Bai airport, bertemu dengan perwakilan kami dan diantar menuju ke hotel untuk check in. Acara bebas

HARI KEDUA  SIC TOUR FULLDAY HANOI CITY TOUR

Pagi ini Anda akan diajak mengunjungi Ho Chi Minh Mausoleum, One Pillar Pagoda .Dilanjutkan ke Quan Thanh Temple dan Buddhist Tran Quoc Pagoda salah satu pagoda tertua di Vietnam.Lalu ke Bat Trang Pottery Village (Buka Setiap Senin, Rabu & Jumat).Makan siang di Lokal restaurant. Setelah makan siang menuju ke Ethnology Museum (Buka setiap Minggu , Selasa , kamis & Sabtu ) , ke Temple of Literature yang merupakan universitas pertama di Vietnam dan Quoc Tu Gian. setelah menuju Hoan Kiem Lake. Menuju Hanoi's Old Qaurter untuk berbelanja dan kembali ke hotel.Bermalam di Hanoi. A. On Monday and Friday morning, Ho Chi Minh Mausoleum and museum are closed. B. Complimentary Water Puppet Show on this date (Makan Pagi , Siang)

HARI KETIGA SIC TOUR HANOI - HALONG - HANOI

Dijemput di lobby hotel.Berkendara sekitar 3.5 jam menuju ke Halong city.Tiba di Halong city , makan siang dan dengan boat melalui perairan emerald waters antara batu kapur dan koridor panjang, mengunjungi gua Thien cung (the cave of the heavenly palace - terkenal dengan stalagmit dan stalaktit).Kembali ke Halong city dimana minibus menunggu anda untuk antar kembali antar kembali ke Hanoi. (Makan Pagi , Siang)

HARI KEEMPAT HANOI - KEBERANGKATAN

Makan Pagi di Hotel. Acara bebas sampai check-out hotel. Setelah itu, pengantaran ke Bandara untuk keberangkatan. Tour berakhir. (Makan Pagi)